Sabtu, 20/04/2024 18:18 WIB

Presiden PSG Tegaskan Mbappe Takkan Dijual

Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi memperingatkan calon pelamar bahwa Kylian Mbappe tidak dijual, dia juga tidak akan diizinkan pergi oleh klub secara gratis.

Kylian Mbappe (Foto: AFP/Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi memperingatkan calon pelamar bahwa Kylian Mbappe tidak dijual, dia juga tidak akan diizinkan pergi oleh klub secara gratis.

Pemain berusia 22 tahun itu akan memasuki 12 bulan terakhir dari kesepakatannya dengan tim Mauricio Pochettino, dan pembicaraan mengenai perpanjangan belum membuahkan hasil.

Liverpool dan Real Madrid diperkirakan sedang memantau situasi Mbappe saat waktu terus berjalan di Paris, dimana Madrid ingin mengontraknya sebagai `hadiah` untuk manajer baru Carlo Ancelotti.

Namun, presiden PSG Al-Khelaifi tidak siap untuk kehilangan salah satu aset klub yang paling berharga

"Saya akan sangat jelas: Kylian Mbappe akan bertahan di PSG. Kami tidak akan pernah menjualnya, dan dia akan melakukannya. jangan pernah pergi dengan gratis," ujar Al-Khelaifi dilansir Sportmole, Senin (07/06).

Mbappe telah melihat rekan setimnya dan sesama penyerang Neymar berkomitmen untuk masa depannya bersama PSG, tetapi pemain Prancis itu akan menjadi agen bebas pada akhir musim depan.

Mantan pemain Monaco itu mencetak 27 gol dalam 31 pertandingan Ligue 1 musim lalu dan akan memainkan peran kunci di Euro 2020 untuk Prancis, yang dianggap sebagai favorit awal untuk mahkota tersebut.

 

KEYWORD :

Info Transfer Presiden PSG Kylian Mbappe




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :