Sabtu, 20/04/2024 16:22 WIB

Meski Banyak Dikritik, Courtos Optimistis Hazard Tetap Bertahan di Madrid

Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois optimistis bahwa Eden Hazard akan tetap di klub setelah musim panas.

Eden Hazard mencetak gol ke gawang Alaves (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois optimistis bahwa Eden Hazard akan tetap di klub setelah musim panas.

"Saya 100% yakin dia bertahan. Dia tidak ingin pindah. Hanya pers Madrid yang menulis tentang keinginan untuk pergi," kata Courtois dilansir Sportmole, Senin (07/06).

“Dia ingin melanjutkan, bermain bebas dari cedera dan memenangkan gelar. Di Real Madrid ada kritik sepanjang waktu dan untuk semua orang. Gareth Bale dikritik, tetapi dia memenangkan Liga Champions dan mencetak dua gol di final di Kyiv."

Mantan pemain Chelsea itu telah mengalami mimpi buruk selama dua tahun di ibu kota Spanyol, dengan serentetan cedera yang membuatnya hanya tampil 43 kali dan mencetak lima gol untuk klub.

Hazard diperkirakan akan bersatu kembali dengan Chelsea dan mengakhiri tugasnya yang terik di Bernabeu, tetapi Courtois tidak mengharapkan rekan senegaranya itu untuk mengakhiri kariernya di Blancos musim panas ini.

“Kita semua tahu bahwa di Madrid ada tekanan dan kritik dari pers dan fans. Tapi Eden bisa mengatasinya. Saya cukup mengenalnya untuk mengatakannya. Dia masih bisa mengubah segalanya. Dia masih ingin menjadi pemain penting bagi Madrid. dan memenangkan gelar."

Hazard sendiri telah mengesampingkan kemungkinan kembali ke Chelsea, sementara manajer yang ditunjuk kembali, Carlo Ancelotti yakin bahwa penyerang dapat menjadi pemain penting bagi klub.

 

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Eden Hazard Thibaut Courtois




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :