Jum'at, 19/04/2024 22:43 WIB

Dilirik Barca, Valencia Terancam Kehilangan Jose Gaya

Jose Gaya dilaporkan telah menghentikan pembicaraan kontak dengan Valencia di tengah saran bahwa Barcelona ingin menandatangani bek kiri selama jendela transfer musim panas ini.

Bek kiri Valencia, Jose Gaya (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Jose Gaya dilaporkan telah menghentikan pembicaraan kontak dengan Valencia di tengah saran bahwa Barcelona ingin menandatangani bek kiri selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu tampil impresif untuk Los Che selama kampanye 2020-21, mencetak satu gol dan memberikan tujuh assist dalam 33 penampilan La Liga.

Barca telah lama dikabarkan berminat pada bek tersebut, karena raksasa Catalan ingin membawa pesaing untuk Jordi Alba di bek kiri.

Menurut Mundo Deportivo, Gaya telah menghentikan diskusi kontrak di Mestalla, dan Barca telah diberitahu bahwa Valencia bersedia menjual bek tersebut dengan harga yang tepat di pasar mendatang.

Pemain internasional Spanyol telah bersama Los Che sejak 2006, berkembang melalui sistem pemain muda sebelum melakukan debut tim utama pada tahun 2012.

Gaya, yang bersama negaranya mempersiapkan Kejuaraan Eropa musim panas ini, memiliki sisa kontrak dua tahun dengan juara Spanyol enam kali itu.

 

KEYWORD :

Jose Gaya Bek Valencia FC Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :