Jum'at, 19/04/2024 19:09 WIB

Benito: Zidane Harusnya Bersyukur, Bukan Mengeluh

Benito Floro mempertanyakan reaksi Zinedine Zidane ketika meninggalkan Real Madrid. Menurut Benito, pelatih Prancis itu seharusnya bersyukur, alih-alih mengeluh.

Antonio Pintus (kanan) | Foto: Marca

Madrid, Jurnas.com - Mantan pesepak bola Spanyol, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Benito Floro mempertanyakan reaksi -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Zinedine Zidane ketika meninggalkan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid. Menurut Benito, pelatih Prancis itu seharusnya bersyukur, alih-alih mengeluh.

"Saya terkejut dengan reaksi Zidane karena dia seharusnya lebih menghormati Florentino Perez," kata -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Benito Floro dikutip dari Marca pada Jumat (4/6).

"Dialah yang memberinya segalanya, baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih. Dia akan memiliki alasannya, tetapi kita tidak tahu apa itu," sambung dia.

"Saya tidak berpikir itu sulit menjadi pelatih -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid. Mereka memberi Anda pemain terbaik, fasilitas terbaik. Saya tidak tahu mengapa Zidane mengeluh karena klub selalu mendukungnya," lanjut Benito.

Adapun terkait kembalinya Carlo Ancelotti ke kursi pelatih Los Blancos, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Benito Floro menilai bahwa itu bisa menjadi keuntungan untuk sang raksasa Spanyol.

"Carlo sudah tahu seperti apa klub itu dan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid tahu dia pelatih yang sangat bagus," kata dia.

"Dia sudah ada di sana dan akan memiliki skuat, penggemar, dan komunikasi media yang hebat. Dia sangat hormat dan orang yang hebat. Saya mendoakan yang terbaik untuknya," tutup dia.

KEYWORD :

Real Madrid Benito Floro Zinedine Zidane -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :