Jum'at, 19/04/2024 06:08 WIB

Bikin Mewek, Ini Pesan Raffi Ahmad ke Rafathar yang Akan Jadi Kakak

Raffi Ahmad beri pesan menyentuh ke Rafathar yang akan menjadi kakak atas adiknya.

Raffi Ahmad dan Nagita beri pesan ke Rafathar. (Foto ; Jurnas/Vlog Raffi).

Jakarta, Jurnas.com- Pasutri fenomenal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menyita perhatian publik. Termasuk Nagita Slavina yang kini tengah mengandung buah hatinya yang kedua. Hal ini membuat netizen semakin penasaran dengan kehidupan Sultan Andara tersebut dan menanti-nanti kehadiran adik dari Rafathar yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Sikap Rafathar saat menantikan adiknya juga kerap menjadi sorotan. Netizen merasa kalau Rafathar kini terlihat lebih dewasa dan siap jadi Kakak, apalagi memiliki adik laki-laki adalah impiannya. Rafathar bahkan sangat antusias menyiapkan nama untuk calon adiknya tersebut.

Sadar akan dirinya yang masih belum bisa menjaga sang istri 1x24 jam, Raffi memberi pesan untuk Rafathar agar selalu menjaga Ibunda. Hal ini terungkap melalui salah satu unggahan vlog pada kanal YouTube RANS Entertainment.


"Temenin Mamah sama Dedek Bayi ya.." kata Raffi Ahmad kepada Rafathar.

Dalam vlog lainnya, Raffi juga berpesan agar Rafathar selalu jadi anak yang mandiri, aktif, dan cekatan. "Bangga banget Papa sama Aa. Gak cuma mandiri ya A, tapi juga harus aktif dan cekatan A.." pesan Raffi.

Nagita mengungkapkan semenjak usia dini, Rafathar selalu diberikan didikan, arahan dan kepercayaan sehingga semakin mandiri, aktif berinteraksi dengan orang lain dan berani mengungkapkan pendapatnya (cekatan). Rafathar juga aktif setiap hari menkonsumsi minuman Susu Bendera. Selain rasa madunya yang disuka, susu ini juga memberikan dukungan nutrisi GIZZICOMPLI untuk si AA.

Raffi dan Nagita juga mengajak para Bunda untuk ikut kompetisi foto Bintang Generasi Macan dari Susu Bendera bersama anak. Dengan cara membeli Susu Bendera di minimarket terdekat, kemudian daftar lomba dengan cara SMS kode unik dan data diri ke 2000.

Dan para Ibu juga bisa upload foto terbaik bersama si Kecil di feed akun Instagramnya. Kalau beruntung, bunda berkesempatan untuk memenangkan Tabungan Pendidikan anak senilai total 1 Milyar Rupiah , dan juga beasiswa dari Ruang Guru. Sehingga, bunda bisa lebih tenang untuk membiayai sekolah anak hingga ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

KEYWORD :

Kabar Artis Raffi Ahmad Rafathar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :