Kamis, 25/04/2024 15:06 WIB

Roy Keane Samakan Jack Grealish dengan Ronaldo

Grealish membantu The Three Lions memenangkan laga persahabatan kontra dengan hasil akhir 1-0, pada Kamis (3/6) dini hari.

Jack Grealish (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Legenda sepak bola Manchester United (MU) Roy Keane memuji penampilan apik Jack Grealish bersama timnas Inggris. Dia juga membandingkan bintang Aston Villa itu dengan Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Grealish membantu The Three Lions memenangkan laga persahabatan kontra dengan hasil akhir 1-0, pada Kamis (3/6) dini hari.

"Dia adalah pemain bintang, dia membuat sesuatu terjadi. Dia memiliki keberanian dan selalu menginginkan bola di area sempit. Seperti Cristiano Ronaldo di Portugal, Anda membutuhkan pemain seperti itu di tim Anda," kata Keane tentang Grealish dikutip dari Goal.

Berbicara setelah pertandingan, Grealish mengaku masih perlu beradaptasi mengingat dirinya baru saja pulih dari cedera. Namun dia juga merasa kecewa dari ditarik keluar dari lapangan oleh pelatih Gareth Southgate.

"Saya masih sedikit sadar akan cederanya, jadi setelah pertandingan ini saya harus mencoba dan memulihkan diri sebanyak dan sebaik yang saya bisa," ujar Grealish.

"Sulit, saya sudah absen selama tiga bulan, baru memulai tiga pertandingan sejak saya kembali. Butuh waktu, saya siap ketika dipanggil. Saya masih berlatih sekeras yang saya bisa, seolah-olah saya kembali," tambah dia.

"Saya suka bermain sepak bola, saya tidak ingin keluar. Itu keputusan manajer dan saya menghormati itu."

Inggris akan menutup persiapan Euro 2020 pada akhir pekan nanti, ketika mereka menghadapi Rumania dalam pertandingan persahabatan.

The Three Lions akan memainkan pertandingan pertama mereka di Euro pada 13 Juni dengan menghadapi Kroasia di Wembley. Mereka kemudian akan menghadapi Skotlandia lima hari kemudian sebelum menyelesaikan babak penyisihan grup dengan pertandingan melawan Republik Ceko.

KEYWORD :

Jack Grealish Timnas Inggris Roy Keane Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :