Jum'at, 19/04/2024 03:26 WIB

Sergi Roberto Masuk Radar Manchester City

Manchester City dan Barcelona dilaporkan dalam diskusi mengenai kemungkinan kesepakatan untuk Sergi Roberto selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain Barcelona, Sergi Roberto (foto: Fansbarca)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City dan Barcelona dilaporkan dalam diskusi mengenai kemungkinan kesepakatan untuk Sergi Roberto selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 29 tahun itu berjuang dengan cedera selama kampanye 2020-21, hanya membuat 20 penampilan di level klub, dan dia telah dikeluarkan dari skuad timnas Spanyol untuk Euro 2020.

Menurut Sport, masa depan Roberto di Camp Nou tidak pasti, dengan kontrak gelandang saat ini akan berakhir Juni mendatang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Man City telah melakukan kontak dengan raksasa Catalan untuk mendaftarkan minat mereka, dan ketiga pihak terbuka untuk gagasan transfer yang terjadi di pasar yang akan datang.

Sementara itu, manajer The Citizens Pep Guardiola dikatakan sebagai pengagum Roberto, yang mampu beroperasi baik sebagai bek kanan maupun sebagai gelandang tengah.

Namun pemain asal Spanyol itu diduga ingin tetap bersama Barca tetapi akan mendengarkan juara Liga Premier jika klubnya memutuskan untuk menempatkannya di daftar transfer.

 

KEYWORD :

Info Transfer Sergi Roberto Manchester City Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :