Kamis, 25/04/2024 18:35 WIB

Bek Napoli Kalidou Koulibaly Masuk Radar Manchester United

Bek Napoli Kalidou Koulibaly dikabarkan tetap menjadi target transfer musim panas untuk Manchester United.

Bek Napoli Kalidou Koulibaly .

Jakarta, Jurnas.com - Bek Napoli Kalidou Koulibaly dikabarkan tetap menjadi target transfer musim panas untuk Manchester United.

Dilansir Sportmole, Rabu (02/06) bek tengah itu sering dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier, namun harga yang diminta Napoli selalu mengecilkan tawaran resmi untuk pemain internasional Senegal tersebut.

Namun, kegagalan mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan telah secara efektif membuka pintu untuk tawaran yang lebih rendah yang dianggap dapat diterima selama jendela musim panas.

Menurut Gazzetta dello Sport, United adalah klub Inggris yang paling mungkin melakukan upaya serius untuk mengontrak pemain yang berusia 30 tahun akhir bulan ini.

Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis dikabarkan masih ingin menjualnya setidaknya £ 45 juta, setelah sebelumnya dihargai lebih dari £ 80 juta.

Koulibaly memiliki dua tahun tersisa di kontraknya, secara realistis menempatkan Napoli pada posisi di mana mereka harus terbuka untuk berkompromi dengan klub mana pun yang tertarik.

 

KEYWORD :

Kalidou Koulibaly FC Liverpool Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :