Kamis, 18/04/2024 07:44 WIB

Tottenham Kekeh Pengin Bajak Pochettino dari PSG

Ketua Tottenham Hotspur Daniel Levy dilaporkan tidak putus asa dalam memikat Mauricio Pochettino kembali ke klub dari Paris Saint-Germain.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino (foto: PSGtalk)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Tottenham Hotspur Daniel Levy dilaporkan tidak putus asa dalam memikat Mauricio Pochettino kembali ke klub dari Paris Saint-Germain.

Dilansir Sportmole, Rabu (02/06), Spurs sedang mencari manajer baru setelah pemecatan Jose Mourinho pada April, yang baru menjabat selama 18 bulan.

Pochettino dipahami telah memberi tahu kepala PSG Leonardo bahwa dia ingin meninggalkan Parc des Princes, meskipun klub Prancis tampaknya tidak mau membiarkannya pergi setelah hanya enam bulan memimpin dan akan memicu perpanjangan satu tahun dalam kontraknya.

Menurut Daily Mirror, pilihan pertama Pochettino adalah raksasa Spanyol Real Madrid, namun Levy yakin dia dapat meyakinkan mantan karyawannya untuk kembali ke London utara musim panas ini.

Target pilihan pertama Tottenham adalah mantan manajer RB Leipzig Julian Nagelsmann, yang sejak itu setuju untuk melatih Bayern Munich musim depan.

Pelatih kepala Ajax Erik ten Hag masih diyakini masuk dalam daftar pendek mereka, meskipun pelatih asal Belanda itu baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan tim Eredivise pada akhir April.

Mantan manajer Chelsea Antonio Conte , yang meninggalkan juara Serie A Inter Milan bulan lalu, juga diyakini masuk dalam daftar target manajerial Tottenham.

 

KEYWORD :

Mauricio Pochettino Tottenham Hotspur Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :