Kamis, 25/04/2024 18:30 WIB

Takut Dibajak Madrid, PSG Perpanjang Kontrak Pochettino

Paris Saint-Germain tampaknya telah memicu opsi perpanjangan satu tahun dalam kontrak Mauricio Pochettino di tengah ketertarikan Tottenham Hotspur dan Real Madrid.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino (foto: PSGtalk)

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain tampaknya telah memicu opsi perpanjangan satu tahun dalam kontrak Mauricio Pochettino di tengah ketertarikan Tottenham Hotspur dan Real Madrid.

Mantan manajer Spurs meraih medali juara Piala Prancis selama setengah musim pertamanya di ruang istirahat Parc des Princes, tetapi pengejarannya di Liga Champions dan kejayaan Ligue 1 berakhir dengan kegagalan.

Akibatnya, spekulasi tentang langkah karir Pochettino berikutnya semakin meningkat, karena Spurs dikabarkan ingin membawanya kembali sementara Madrid dikabarkan mempertimbangkan pelatih asal Argentina itu sebagai pengganti yang ideal untuk Zinedine Zidane.

Kesepakatan Pochettino di PSG berakhir pada 2022, tetapi klub memiliki opsi untuk memicu perpanjangan 12 bulan, dan komentar direktur olahraga Leonardo baru-baru ini menunjukkan bahwa klub telah mengaktifkan klausul itu.

Berbicara kepada stasiun radio Prancis Europe 1 akhir pekan lalu, Leonardo mengatakan: "Mauricio Pochettino memiliki kontrak dua tahun di sini di PSG dan kami sangat senang dengannya."

Pochettino menikmati hubungan yang kuat dengan Harry Kane di London Utara, tetapi kemungkinan kembalinya dia ke Tottenham dilaporkan tidak akan cukup untuk meyakinkan kapten Inggris itu untuk tetap tinggal.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Paris Saint Germain Mauricio Pochettino




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :