Sabtu, 20/04/2024 20:40 WIB

Agen Sebut Belum Ada Tawaran untuk Hakimi dan Lautaro

Agen Alejandro Camano menegaskan bahwa Achraf Hakimi dan Lautaro Martinez masih tetap menjadi pemain Inter Milan musim depan.

Achraf Hakimi dan Lautaro Martinez (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Agen Alejandro Camano menegaskan bahwa Achraf Hakimi dan Lautaro Martinez masih tetap menjadi pemain Inter Milan musim depan. Dikatakan, tidak ada kesepakatan transfer musim panas untuk kedua kliennya hingga saat ini, meski ada minat dari Real Madrid, Chelsea, hingga Bayern Munich.

Namun dikutip dari Goal pada Senin (31/5), internal Inter Milan dituntut untuk melakukan sejumlah pemotongan guna menyeimbangkan keuangan Nerazzuri.

"Tidak ada situasi saat ini. Saya belum berbicara dengan klub mana pun dan menurut saya Inter juga tidak memilikinya. Ini adalah masa yang sulit bagi sepak bola, ada situasi ekonomi yang sulit," kata Camano.

"Tidak mudah untuk keluar dari situasi rumit ini karena Covid-19. Saya pikir tidak mungkin hari ini untuk mengatakan siapa yang akan meninggalkan Inter dari Inter untuk memperbaiki situasi ekonomi yang sulit ini," sambung dia.

"Dia masih sangat muda, bergabung dengan Inter adalah keputusan yang sangat cerdas. Ketika jendela transfer dibuka, kami menerima panggilan Anda untuk para pemain, untuk semua pemain. Pasar transfer dimulai dan jika Inter dalam masalah kami akan mengerti apa yang harus dilakukan, pasar akan memberi tahu."

Penyerang internasional Argentina itu banyak dikaitkan dengan Barcelona pada 2020, tetapi Real Madrid dikabarkan memimpin perburuan terhadap pemain 23 tahun itu.

"Saya telah menghubungi wakilnya hingga saat ini dan saya harus berbicara dengan Inter, tetapi hubungan dengan klub baik. Jika kesepakatan pembaruan tidak tercapai lebih awal, itu karena agen sebelumnya," terang dia.

"(Direktur Piero) Ausilio adalah seorang profesional penting yang membela kepentingan klub dengan sangat baik. Sekarang akan ada pelatih baru, pertama kami perlu memahami aspek olahraga dan kemudian kami akan berbicara tentang semua pemain yang sangat penting," imbuh dia.

"Hakimi masih memiliki kontrak empat tahun dan Lautaro dua tahun. Di masa depan, saya tidak tahu, semua pemain memiliki harga dan saya yakin jika seluruh Eropa telah melihat Inter dan sepak bola peraih gelar mereka, semua pemain akan mendapatkannya. dipertimbangkan," tutup dia.

KEYWORD :

Achraf Hakimi Inter Milan Lautaro Martinez Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :