Kamis, 25/04/2024 10:44 WIB

Usai Bawa Juara UCL, Chelsea Terancam Ditinggal Rudiger

Bek tengah Chelsea Antonio Rudiger belum ditawari kontrak baru oleh klub karena spekulasi tentang masa depannya semakin meningkat usai bawa The Blues jawara Liga Champions

Antonio Rudiger (Foto: FSA)

Jakarta, Jurnas.com - Bek tengah Chelsea Antonio Rudiger belum ditawari kontrak baru oleh klub karena spekulasi tentang masa depannya semakin meningkat usai bawa The Blues jawara Liga Champions.

Mantan pemain Roma itu berjuang untuk mendapatkan waktu bermain yang konsisten di bawah Frank Lampard di awal musim, tetapi ia menikmati kebangkitan besar sejak rekan senegaranya Thomas Tuchel mengambil alih kendali.

Rudiger bermain selama 90 menit penuh di semua delapan pertandingan sistem gugur Liga Champions hingga mempersembahkan trofi.

Dilansir Sportmole, Senin (31/05), Ia telah menegaskan bahwa dia ingin memperpanjang masa tinggalnya di Stamford Bridge, dengan kontraknya yang ada akan berakhir pada 2022.

Namun, The Mirror melaporkan bahwa Chelsea belum berusaha untuk mengikat Rudiger ke kontrak baru, dan klub-klub di seluruh Eropa siap menerkam jika dia akhirnya pergi.

Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain sebelumnya dikabarkan tertarik mendapatkan Rudiger. Bahkan Jose Mourinho berharap bisa membawa pemain berusia 28 tahun itu kembali ke Roma.

Rudiger memainkan perannya dalam sembilan clean sheet Liga Premier di bawah Tuchel selama musim 2020-21, dan dia telah masuk skuad Jerman untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini.

 

KEYWORD :

Info Transfer Antonio Rudiger Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :