Kamis, 25/04/2024 08:37 WIB

Kader Banteng Jogja Bulatkan Tekat Tuntaskan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi

konsisten bekerja keras dan berjuang bersama rakyat dalam menuntaskan Covid-19.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Eko Suwanto

Jakarta, Jurnas.com - Para kader PDI Perjuangan Kota Yogyakarta merapatkan barisan untuk mengatasi pandemi covid-19 sekaligis mendorong percepatan pemulihan ekonomi rakyat.

Tekat itu dikobarkan dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab), DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, yang dihadiri DPC, KSB PAC dan Badan Partai secara kombinasi, Minggu (30/5/2021).

Wakil Ketua DPC PDIP Kota Yogyakarta Andityas Bima Prastya mengatakan jajaran DPP PDIP memberikan pengarahan dalam rakercab, dua nama tokoh yang hadir, yakni Nusyirwan Sujono dan Arif Wibowo.

Adapun Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Eko Suwanto menegaskan, Partai sangat komitmen dan konsisten bekerja keras dan berjuang bersama rakyat dalam menuntaskan Covid-19, sekaligus mendorong pemulihan ekonomi rakyat.

"Saat ini kita harus bangkit, bekerja keras dan bergotong royong," tandas Eko Suwanto.

Ia bangga karena jajaran pengurua dan kader banteng se-DIY solid dan kompak dalam mengatasi pandemi Covid-19.

"Terima kasih kerja keras DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, dan Satgas membantu masyarakat menuntaskan Covid," ungkapnya.

Para kader PDIP Yogyakarta memang telah berbaur dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan, mulai penyemprotan disinfektan, pembagian masker, pembagian telor dan jamu.

"Kami juga mengadakan kegiatan pemulihan ekonomi rakyat dengan pendampingan UMKM dan usaha ekonomi rakyat," jelasnya.

Eko selaku ketua DPD PDIP Yogyakarta meminta agar DPC (kabupaten/kota) menugaskan pimpinan dan anggota fraksi PDI Perjuangan di DPRD Yogyakarta agar konsisten untuk mengawal implementasi kebijakan-kebijakan dalam penuntasan Covid19 19 dan pemulihan ekonomi rakyat.

KEYWORD :

Covid-19 DPC PDI Perjuangan Andityas Bima Prastya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :