Rabu, 24/04/2024 13:10 WIB

Liverpool Siap Tebus Klausul Ibrahim Konate

Liverpool siap menggelontorkan uang besar untuk menebus klausul pelepasan Ibrahim Konate dari RB Leipzig. Bek Prancis itu bakal mendapatkan kontrak lima tahun di Anfield.

Ibrahim Konate (Goal)

London, Jurnas.com - Liverpool siap menggelontorkan uang besar untuk menebus klausul pelepasan Ibrahim Konate dari RB Leipzig. Bek Prancis itu bakal mendapatkan kontrak lima tahun di Anfield.

Dikutip dari Goal pada Jumat (28/5), klausul pelepasan Konate di Leipzig bernilai lebih dari £35 juta. Dan Liverpool tidak keberatan mengeluarkan uang sejumlah itu, demi mengamankan barisan pertahanan musim depan, menyusul pengalaman cedera Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip yang membuat The Reds kerepotan.

Sebelumnya, Ozan Kabak merupakan nama yang dibawa Liverpool ke Anfield dalam skema pinjaman dengan Schalke. Namun hingga kini nasib pemain yang memiliki opsi pembelian £18 juta itu masih digantung.

Menyusul upaya mendatangkan Konate ke Merseyside, Klopp dituntut memutuskan apa yang harus dilakukannya dengan sejumlah opsi lain.

Rhys Williams dan Nat Phillips tampil mengesankan dalam laga terakhir Liverpool. Akan tetapi keduanya bisa dipinjamkan pada musim 2021-2022. Klub juga harus mempertimbangkan masa depan Ben Davies, yang hingga kini belum menerima penampilan untuk klub.

Konate menjadi pemain paling menonjol di kantong belanja Klopp, sejak The Reds berambisi mendatangkan bek tengah di bursa transfer musim panas.

Namun, opsi alternatif telah dipertimbangkan, dengan Liverpool ingin memastikan bahwa mereka tidak hanya bergantung pada Plan A.

Bek Brighton, Ben White, yang masuk skuat awal Inggris untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini, adalah pemain lain yang dipertimbangkan The Reds, bersama dengan bintang Marseille Duje Caleta-Car.

KEYWORD :

Liverpool Ibrahim Konate Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :