Rabu, 24/04/2024 16:05 WIB

Syuting Badai Pasti Berlalu, Michelle Ziudith 3 Minggu Bersama 2 Pria Tampan

Michelle Ziudith melakoni syuing 3 minggu di Labuan Bajo bersama 2 pria tampan. Siapa dia?

Michelle Ziudith dengan 2 pria lawan mainnya. (Foto : Jurnas/IG Badai Pasti Berlalu).

Jakarta, Jurnas.com- Artis muda berparas cantik, Michelle Ziudith beradu acting dengan 2 cowok tampan di sinetron terbarunya produksi SinemArt yang tayang di SCTV berjudul Badai Pasti Berlalu. Berperan sebagai Sisca, ia beradu akting dengan Stefan William (Leo) dan Caesar Hito (Helmi).

Gadis berkulit putih ini benar-benar mendalami aktingnya sebagai Sisca. Meurutnya, dengan mendalami karakter ia bisa menterjemahkan isi scenario dan dengan mudah beradi akting dengan lawan mainnya.

"Baca skenarionya, semua dibaca, dipahami. Terus melakukan workshop sama karakter-karakter yang berkaitan sama skenario, kayak sama Helmi dan Leo. Pokoknya kita sering ngobrol jadi euphorianya dapat dan ketemu," cerita Michelle Ziudith saat virtual zoom, Kamis (27/5/2021).

Michelle harus berada selama 3 minggu bersama Stefan William dan Caesar Hito syuting di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Bahkan ia harus syuting dengan adegan scene underwater yang menguras tenaga.

“Kita 3 minggu syuting di Labuan Bajo. Dan snagat melelahkan saat proses scene underwater. Tapi enjoy semua dan seru sekali,”kata Michelle.

“Iya, aku juga luka masih ada kok sampai sekarang membekas banget BADAI PASTI BERLALU di hati aku,” kata Michelle lagi.

Ia juga mengungkapkan, selama proses syuting di Labuan Bajo terasa sepi akibat pandemic Covid-19.

“Sepi Labuan Bajo. Itu kan sekarang destinasi yang sedang diunggulkan sama Kementerian ya. Tapi ya satu sisi saat pandemi juga cukup sepi jadi memang beberapa spot jadi leluasa buat kita syuting,” tandas Michelle Ziudith.

KEYWORD :

Kabar Artis Michelle Ziudith Labuan Bajo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :