Rabu, 24/04/2024 20:34 WIB

Chelsea-Tottenham Saingan Dapatin Donnarumma

Dua klub Liga Premier Chelsea dan Tottenham Hotspur dilaporkan telah diberitahu bahwa kiper Gianluigi Donnarumma akan meninggalkan AC Milan dengan gratis musim panas ini.

Gianluigi Donnarumma (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Dua klub Liga Premier Chelsea dan Tottenham Hotspur dilaporkan telah diberitahu bahwa kiper Gianluigi Donnarumma akan meninggalkan AC Milan dengan gratis musim panas ini.

Raksasa Serie A tidak mau memenuhi tuntutan kontrak yang diajukan oleh agen berusia 21 tahun Mino Raiola dan dia akan meninggalkan San Siro setelah menghabiskan seluruh karirnya dengan klub.

Milan tidak membuang waktu untuk mencari penggantinya, setelah mereka mengumumkan pada Kamis kedatangan kiper Lille, Mike Maignan dengan kontrak lima tahun.

The Daily Express melaporkan bahwa Chelsea dan Spurs telah sejak diberitahu tentang ketersediaan Donnarumma dan sekarang akan mempertimbangkan mendekati pemain musim panas ini.

Meski Tottenham belum menunjuk manajer baru, klub diyakini akan mencari pengganti jangka panjang untuk kapten Hugo Lloris , yang akan berusia 35 tahun pada Desember.

Sementara itu, manajer The Blues Thomas Tuchel akan melepas kiper Spanyol Kepa Arrizabalaga musim panas ini dan karenanya akan mencari penggantinya.

Donnarumma, yang juga dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, membuat 251 penampilan untuk Milan sejak debutnya sebagai pemain berusia 16 tahun pada 2015, mencatatkan 75 clean sheet.

KEYWORD :

Liga Inggris Gianluigi Donnarumma AC Milan Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :