Sabtu, 20/04/2024 22:31 WIB

Masa Depan Messi di Barca Ditentukan Setelah Copa Amerika

Barcelona yakin Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru untuk bertahan bersama klub, setelah partisipasinya bersama Argentina di Copa America.

Lionel Messi (foto: Fansbarca)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona yakin Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru untuk bertahan bersama klub, setelah partisipasinya bersama Argentina di Copa America.

Pemain berusia 33 tahun itu saat ini berlatih dengan tim nasionalnya, yang akan menjadi tuan rumah turnamen yang akan dimulai pada 13 Juni dengan pertandingan di Buenos Aires melawan Chile.

Messi sadar bahwa klub Catalan itu bisa menghadapi larangan Liga Champions dari UEFA, menyusul kegigihan mereka untuk tetap bertahan di Liga Super Eropa.

Namun, menurut Daily Mail , Barcelona masih mengharapkan pemenang Ballon d`Or enam kali itu menandatangani kontrak baru, bahkan jika mereka tidak berkompetisi di kompetisi elit Eropa musim depan.

Barca pun yakin, potensi kedatangan striker Manchester City Sergio Aguero yang merupakan teman dekat Messi bisa membantunya bertahan.

Messi putus asa untuk meninggalkan Camp Nou musim panas lalu setelah meminta transfer, tetapi dia akhirnya tetap tinggal setelah Barcelona menuntut klausul pelepasan £ 625 juta dipenuhi sebelum transfer apa pun dapat dilakukan.

Penyerang legendaris itu sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Etihad Stadium, untuk bersatu kembali dengan mantan manajer Pep Guardiola, serta dengan Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan mantan rekan setim Barca Neymar di ibu kota Prancis.

 

KEYWORD :

Lionel Messi Copa Amerika Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :