Rabu, 24/04/2024 02:39 WIB

Zidane Semakin Dekat dengan Pintu Keluar Real Madrid

Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan akan mengundurkan diri sebagai manajer Los Blancos musim depan.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan akan mengundurkan diri sebagai manajer Los Blancos musim depan.

Masa depan pelatih Prancis itu telah menjadi subyek banyak diskusi dalam beberapa pekan terakhir, dengan berbagai laporan mengklaim bahwa ia akan meninggalkan posisinya di Bernabeu pada akhir musim.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano , Zidane kini telah memutuskan untuk meninggalkan Los Blancos `dengan segera`, yang berarti raksasa Spanyol itu akan berada di bawah kepemimpinan pelatih kepala baru pada 2021-22.

Pria berusia 48 tahun itu sedang menjalani masa keduanya sebagai pelatih raksasa Spanyol dan telah menikmati kesuksesan besar sebagai pelatih, memenangkan dua gelar La Liga dan tiga mahkota Liga Champions.

Pemain Prancis itu memiliki kontrak di Bernabeu hingga Juni mendatang, tetapi sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa dia menjadi `lelah dan kesal` musim ini dan tidak lagi menikmati peran itu.

Real Madrid tersingkir dari Liga Champions musim ini di babak semifinal oleh Chelsea, sementara mereka finis kedua di La Liga, dua poin di belakang sang juara Atletico Madrid.

Mantan manajer Juventus Massimiliano Allegri diduga menjadi favorit untuk menggantikan posisi Zidane.

 

KEYWORD :

Real Madrid Zinedine Zidane Massimiliano Allegri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :