Jum'at, 19/04/2024 11:16 WIB

Barcelona Dikabarkan Sukses Datangkan Georginio Wijnaldum

Romano menjelaskan Georginio Wijnaldum akan menandatangani kontrak selama 3 tahun bersama Barcelona.

Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum (foto: Sportmole)

Catalan, Jurnas.com - Teka-teki klub tujuan Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum mulai terkuak. Klub raksasa Liga Spanyol Barcelona disebutkan telah mencapai kesepakatan dengan Wijnaldum.

Kabar disampaikan jurnalis spesialis transfer pesepakbola, Fabrizio Romano melalui akun Instagram-nya @ fabriziorom, Rabu (26/5/2021).

Kontrak Wijnaldum dengan Liverppol akan berakhir pada Juni mendatang. Itu artinya, pemain asal Belanda itu akan datang ke Barca dengan status bebas transfer alias gratis.

Romano menjelaskan Georginio Wijnaldum akan menandatangani kontrak selama 3 tahun bersama Barcelona. Dia akan membela publik Camp Nou hingga hingga Juni 2024 setelah meninggalkan Liverpool.

Menariknya, ada kesepakatan unik antara Wijnaldum dengan Barcelona. Sang pemain rela mengurangi gajinya untuk bisa bergabung dengan tim besutan Ronald Koeman yang juga dari Belanda.

Bergabungnya Wijnaldum ke Barcelona mengakhiri perburuan dua klub besar. Sebelumnya, Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Munich dilaporkan telah mendekati Wijnaldum dalam beberapa pekan terakhir.

Wijnaldum segera diumumkan menjadi pemain resmi Barcelona dalam beberapa hari ke depan. Pengumunan dilakukan setelah dokumen transfer akan ditandatangani Presiden Barcelona Joan Laporta dan dewan klub.

Bergabungnya Wijnaldum, membuat dia menjadi pemain baru ketiga yang akan membela Barca untuk musim depan. Sebelumnya, Eric Garcia dan Sergio Aguero.

KEYWORD :

Georginio Wijnaldum Liverpool Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :