Jum'at, 26/04/2024 04:21 WIB

Willian Pengin Balik ke Chelsea, Nyesal Pindah?

Pemain sayap Arsenal Willian dikabarkan ingin hengkang pada musim panas ini dan kembali ke mantan klub Chelsea.

Winger Arsenal, Willian (foto: sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain sayap Arsenal Willian dikabarkan ingin hengkang pada musim panas ini dan kembali ke mantan klub Chelsea.

Pemain berusia 32 tahun, yang terpilih sebagai penandatanganan Liga Premier terburuk musim ini di Sports Mole Reader Awards tahunan, berjuang selama tahun pertamanya di Emirates, hanya mencatat satu gol dalam 37 penampilan di semua kompetisi.

Willian masih memiliki sisa kontrak dua tahun dengan The Gunners, tetapi menurut Sky Sports News , pemain sayap itu menginginkan tantangan baru dan Stamford Bridge menjadi tujuan nomor satu musim panas ini.

Mereka juga melaporkan bahwa beberapa klub lainnya, termasuk klub David Beckham Inter Miami sisi, yang tertarik pada Willian, meskipun ia akan lebih memilih untuk tinggal dan bersaing di salah satu dari lima liga Eropa.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel sudah memiliki banyak opsi menyerang yang mampu bermain di posisi Willian, termasuk rekrutan musim panas lalu Timo Werner, Kai Havertz dan Hakim Ziyech serta Mason Mount, Christian Pulisic, dan Callum Hudson-Odoi.

Sebelum bergabung dengan Arsenal, Willian membuat 339 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea selama tujuh tahun bersama klub, mencatatkan 63 gol dan 62 assist.

 

KEYWORD :

Info Transfer Pemain Willian Klub Chelsea FC Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :