Jum'at, 26/04/2024 01:09 WIB

Pirlo Berharap Ronaldo Bertahan di Juventus

Pelatih kepala Juventus Andrea Pirlo mengharapkan Cristiano Ronaldo tetap di klub setelah musim panas ini, meskipun ada rumor kembalinya ke Manchester United.

Selebrasi Ronaldo usai menjebol gawang Verona (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Juventus Andrea Pirlo mengharapkan Cristiano Ronaldo tetap di klub setelah musim panas ini, meskipun ada rumor kembalinya ke Manchester United.

Pemenang Ballon d`Or lima kali Ronaldo disebut-sebut sebagai target United, di mana ia sebelumnya menghabiskan enam musim yang memenangkan sejumlah trofi.

Spekulasi itu muncul di tengah rumor bahwa Juve mungkin mencari uang dari pemain internasional Portugal itu karena ia akan memasuki 12 bulan terakhir kontraknya.

Namun, berbicara menjelang kemenangan 4-1 Bianconeri di Bologna pada hari terakhir musim Serie A, Pirlo membantah spekulasi tersebut.

"Saya melihatnya masih mengenakan seragam `Bianconero` dan fokus," kata Pirlo dilansir Sportmole, Senin (25/05).

"Dia membuktikannya malam itu, mengorbankan dirinya sendiri karena dia ingin memenangkan Coppa Italia. Saya melihat dia fokus pada pertandingan berikutnya, lalu ada waktu untuk membahas sisanya."

Ronaldo mencetak 29 gol dalam musim ketiganya di Serie A bersama Juventus, yang finis keempat dan lolos ke Liga Champions berkat penyelesaian yang bagus untuk musim ini.

 

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Manchester United Klub Juventus Andrea Pirlo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :