Sabtu, 20/04/2024 09:59 WIB

Harry Kane Masuk Radar Manchester City

Manchester City dilaporkan bertekad untuk mendatangkan striker Tottenham Hotspur Harry Kane selama jendela transfer musim panas ini.

Harry Kane (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City dilaporkan bertekad untuk mendatangkan striker Tottenham Hotspur Harry Kane selama jendela transfer musim panas ini.

Kapten Inggris itu diyakini telah memberi tahu Spurs bahwa dia ingin meninggalkan klub di pasar yang akan datang, menempatkan klub-klub besar seperti Man City, Manchester United dan Chelsea dalam siaga tinggi.

Baik Man City dan Man United dikatakan siap untuk menyerahkan kontrak lima tahun kepada pemain berusia 27 tahun itu senilai £ 300.000 seminggu, dengan kedua klub dianggap favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Dilansir Sportmole, Kamis (20/05), Pimpinan Tottenham Daniel Levy diyakini menghargai Kane dengan kisaran £ 150 juta (Rp3,02 Triliun), dan penyerang itu masih memiliki lebih dari tiga tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya saat ini.

Namun, menurut The Guardian, juara Liga Inggris itu ingin merekrut pemain Inggris itu musim panas ini dan bersiap untuk membuka pembicaraan dengan klub London Utara..

Laporan tersebut mengklaim bahwa Man City telah menghubungi perwakilan Kane untuk membahas kemungkinan pindah ke Etihad Stadium sebagai pengganti Sergio Aguero yang akan keluar akhir musim.

Barcelona dan Real Madrid juga dianggap sebagai pengagum sang penyerang, yang telah mencetak 32 gol dan mencatatkan 16 assist dalam 48 penampilan di level klub selama musim 2020-21.

 

KEYWORD :

Harry Kane Tottenham Hotspur Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :