Jum'at, 19/04/2024 14:08 WIB

Ahok Diusir Warga, Ruhut: Mantap

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diusir warga saat blusukan di Rawa Belong, Jakarta Barat.

Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diusir warga saat blusukan di Rawa Belong, Jakarta Barat.

Menanggapi hal itu, Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok, Ruhut Sitompul mengatakan, pihaknya semakin optimis pasangan nomor urut dua itu akan menang satu putaran.

"Itu semakin mantap Ahok. Makin yakin satu putaran menang," kata Ruhut, saat dihubungi wartawan, di Jakarta, Kamis (3/11).

kata Ruhut, elektabilitas Ahok bakal terus meroket. Ia beralasan, orang yang teraniaya dan terzolimi bakal mendapat simpati dari masyarakat.

"Apalagi orang sudah merasakan hasil kerja Ahok di Jakarta ini. Kok pada ketakutan semua. Aku tertawa aja termehek-mehek," terangnya.

Menurutnya, masyarakat yang menolak Ahok bagian dari ekstrim kiri. Sedangkan pendukung dan pemilihnya berdasarkan bukti kinerja Ahok selama menjadi Gubernur DKI Jakarta. "Ahok itu sudah memberikan bukti, bukan janji," tegasnya.

Kader partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menilai masyarakat di bilangan Kebon Jeruk merupakan pendukung Ahok. Namun faktanya, acap blusukan Ahok kerap mendapat penolakan dari warga.

"Itu urusan Polisi dan TNI. Kita akan tetap blusukan," jelasnya.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta Ahok Alquran DPR Polri Ruhut Sitompul Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :