Selasa, 23/04/2024 14:33 WIB

Absen Lima Tahun, Benzema Kembali Dipanggil Timnas Prancis

Karim Benzema telah dipanggil kembali oleh Prancis untuk turnamen Euro 2020 yang tertunda musim panas ini setelah absen lebih dari lima tahun.

Karim Benzema (Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Karim Benzema telah dipanggil kembali oleh Prancis untuk turnamen Euro 2020 yang tertunda musim panas ini setelah absen lebih dari lima tahun.

Striker Real Madrid itu dikeluarkan pada 2015 silam karena dugaan keterlibatannya dalam skandal rekaman seks Mathieu Valbuena.

Pemain berusia 33 tahun itu berselisih dengan manajer Didier Deschamps karena masalah tersebut dan tampaknya karir internasionalnya telah berakhir.

Perbedaan tersebut tampaknya telah dikesampingkan dengan Benzema yang disebutkan dalam skuad 26 pemain Deschamps untuk turnamen tersebut.

Benzema akan diadili pada Oktober dengan tuduhan terlibat dalam percobaan pemerasan. Dia dituduh menekan rekan setim internasional Valbuena untuk membayar pemeras yang mengancam akan mengungkap video intim sang gelandang. 

Namun bomber Real Madrid itu membantah tuduhan tersebut, lantaran merasa tak terlibat apapun dalam pemerasan.

Meskipun dikecualikan oleh Prancis, Benzema tetap menjadi salah satu penyerang terkemuka dunia. Penarikannya terjadi setelah musim yang bagus di mana dia telah mencetak 29 gol untuk Real di semua kompetisi.

Benzema akan memperkuat lini serang juara bertahan piala dunia itu bersama Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann.

Pemain Liga Premier Hugo Lloris, Lucas Digne, Kurt Zouma, N`Golo Kante, Paul Pogba, Moussa Sissoko dan Olivier Giroud juga termasuk.

KEYWORD :

Karim Benzema Timnas Prancis Euro 2020




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :