Selasa, 23/04/2024 12:31 WIB

MU Incar Bek Kanan Atletico Madrid

Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menawar bek kanan Atletico Madrid Kieran Trippier.

Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menawar bek kanan Atletico Madrid Kieran Trippier.

Meskipun ada larangan pertengahan musim karena pelanggaran aturan taruhan, Trippier telah memainkan peran utama di bawah Diego Simeone musim ini, menorehkan enam assist dari 27 pertandingan La Liga.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu tinggal satu pertandingan lagi untuk mengangkat gelar liga papan atas Spanyol dengan klub ibu kota itu, tetapi kontraknya dengan Atletico akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Menurut The Athletic, Trippier terbuka untuk kembali ke tanah airnya musim panas ini, dan Man United sedang mempertimbangkan kepindahan pemain internasional Inggris itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkenalkan persaingan untuk Aaron Wan-Bissaka, tetapi United bersaing dengan Everton dan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Trippier.

Pemain berusia 30 tahun itu telah memainkan 67 kali pertandingan sejak tiba dari Spurs pada 2019, dan mengantongi 11 assist.

 

KEYWORD :

Info Transfer Kieran Trippier Atletico Madrid Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :