Kamis, 25/04/2024 15:22 WIB

Dua Tim Liga Inggris Mulai Dekati Lionel Messi

Perwakilan Lionel Messi dikabarkan telah melakukan kontak dengan sejumlah klub termasuk Manchester United dan Chelsea untuk mengukur minat mereka mendatangkan kapten Barcelona tersebut.

Lionel Messi (Foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Perwakilan Lionel Messi dikabarkan telah melakukan kontak dengan sejumlah klub termasuk Manchester United dan Chelsea untuk mengukur minat mereka mendatangkan kapten Barcelona tersebut.

Kontrak pemenang enam kali Ballon d`Or akan habis di Camp Nou musim panas ini, dan masa depannya di luar itu masih belum jelas menyusul musim mengecewakan lainnya untuk Barcelona.

Messi berusaha meninggalkan klub tahun lalu, tetapi perubahan dalam kepresidenan telah meningkatkan kemungkinan dia memilih untuk bertahan.

Namun, Barcelona kembali tersingkir dari Liga Champions pada 2020-21 dan sekarang dijamin finis di luar dua besar di La Liga untuk pertama kalinya sejak 2007-08 menyusul kekalahan liga ketujuh mereka musim ini pada akhir pekan.

Manchester Evening News melaporkan bahwa Barcelona telah menawarkan kontrak baru kepada Messi dengan pengurangan gaji yang signifikan karena masalah keuangan yang diperburuk oleh pandemi virus corona.

Pemain berusia 33 tahun itu belum mengesampingkan untuk tetap bersama klub yang dia wakili sepanjang karirnya, tetapi laporan tersebut mengklaim bahwa perwakilannya telah mulai menjangkau klub untuk mengeksplorasi pilihannya.

Manchester City dan Paris Saint-Germain diketahui memimpin perebutan tanda tangannya mengingat pengeluaran finansial yang sangat besar untuk merekrut Messi, bahkan tanpa biaya transfer.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United dan Chelsea juga telah didekati untuk menentukan apakah mereka akan tertarik dengan kapten asal Argentina tersebut.

Man United diperkirakan akan melewatkan kesempatan itu karena prioritas transfer mereka terletak di tempat lain.

 

KEYWORD :

Liga Inggris Lionel Messi Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :