Kamis, 25/04/2024 15:17 WIB

Bulan Ramadan, Sahroni Center Salurkan Ribuan Paket Sembako dan Tunai

Di bulan Ramadan ini, Anggota DPR RI asal Tanjung Priok, Ahmad Sahroni bersama lembaga sosial binaannya Ahmad Sahroni Center Peduli telah menyalurkan bantuan ke berbagai daerah di Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Sahroni Center Salurkan Ribuan Paket Sembako

Jakarta, Jurnas.com - Di bulan Ramadan ini, Anggota DPR RI asal Tanjung Priok, Ahmad Sahroni bersama lembaga sosial binaannya Ahmad Sahroni Center Peduli (ASC Peduli) telah menyalurkan bantuan ke berbagai daerah di Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Sejauh ini, ASC Peduli telah berhasil menyalurkan lebih dari 3000 paket sembako bagi mereka yang membutuhkan. Selain itu, ASC Peduli juga memberikan santunan untuk 2000 anak yatim, serta turut membagikan sekitar 3000 takjil untuk masjid, musholla, dan masyarakat sekitar.

Terkait kegiatan dari ASC Peduli ini, Sahroni menyampaikan bahwa penyaluran bantuan sosial pada bulan Ramadan ini dirasa penting mengingat masih banyak masyarakat yang kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Alhamdullilah selama bulan Ramadan, ASC Peduli telah menyalurkan hingga 3000 bantuan, mulai dari sembako, bantuan tunai, hingga makanan siap saji untuk saudara-saudara kira yang membutuhkan. Ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan dengan harapan bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak pandemi,” ujar Sahroni, dalam keterangannya, Rabu (12/5).

Lebih lanjut, Sahroni berharap kehadiran bantuan sosial dari ASC Peduli kali ini dapat meringankan beban masyarakat serta memberikan rasa kebahagiaan menjelang hari raya idulfitri.

“Harapan kami, masyarakat bisa tenang menyambut lebaran di rumah masing-masing karena masih dilarang mudik. Semoga kiranya bantuan dari kami ini dapat memberikan rasa kebahagiaan menjelang lebaran," tutur Sahroni.

KEYWORD :

Warta DPR Komisi III DPR Ahmad Sahroni Bantuan Sembako




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :