Jum'at, 26/04/2024 05:12 WIB

Dukung UMKM, Idul Fitri Ada Gading Festival Gelar Lebaran Festive

Menjelang hari raya Idul Fitri dan setelahnya ada pergelaran keren Gading Festival Gelar Lebaran Festive 

Gading Festival Gelar LEBARAN FESTIVE. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Menjelang perayaan Idul Fitri 1442 H, Gading Festival Food & Fun, sebuah area pusat kuliner dan rekreasi, berada di kawasan Sedayu City-Kelapa Gading yang dikembangkan oleh properti developer ternama Agung Sedayu Group, menggelar serangkaian program menarik untuk menyambut Hari Raya bertajuk Lebaran Festive.

“Program ini sebenarnya merupakan kelanjutan dari program kami sebelumnya, yaitu Kilau Ramadan, dimana dalam program tersebut Gading Festival mengadakan Bazaar Ramadan di Zona A, JakCloth Pop Up Store Ramadan & Lebaran di Zona B, dan menyediakan Tajil Gratis setiap hari selama bulan Ramadan”, ujar Patricia Veronica, F&B Sales & Marketing Manager – Sedayu City, Selasa (11/5/2021).

Patricia menambahkan, bahwa Bazaar Ramadan yang berlokasi di Zona A tersebut sudah berlangsung sejak 16 April hingga 16 Mei 2021 dengan tujuan untuk memberikan suasana baru selama bulan Ramadan dan memanjakan para pengunjungnya agar bisa berbelanja kebutuhan Ramadan & Lebaran sambil puas bersantap kuliner di berbagai tenant yang ada di Gading Festival.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan Gading Festival dalam memfasilitasi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada dibawah naungan Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Provinsi DKI Jakarta, Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan lainnya.

Tak kurang dari 10 tenant bergabung di Bazaar Ramadan ini menawarkan ragam produk busana muslim, perlengkapan ibadah, aksesoris, kue kering, cemilan, paket sembako murah, tanaman hias, perlengkapan dapur dari kerajinan kayu, hampers Lebaran dan masih banyak lagi. Program lainnya yang juga menjadi daya tarik tersendiri adalah kehadiran JakCloth Pop Up Store Ramadan & Lebaran di Zona B yang berlangsung sejak 15 April 2021 hingga malam takbiran berkumandang.

Seperti diketahui, nama besar JakCloth sudah sangat dikenal oleh berbagai kalangan, khususnya anak muda/kaum milenial pecinta brand distro lokal ternama. Sebut saja Heyho, Mules, Weirdo, Maximus, Santuy, Someone, Crooz, Maggot, This Time Brand dan masih banyak lagi yang menawarkan koleksi pilihan T-shirt, celana/chino, jaket/hoodie, sweater, boxer, sandal, topi dan tas yang dijual dengan harga super sale mulai dari 30 ribu sampai 99 ribu rupiah khusus jelang Lebaran ini!.

Tentunya, semua kegiatan yang digelar di Gading Festival ini menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan baik dan disiplin ketat bagi semua pengunjung dan pihak yang terlibat mulai dari pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area, wajib memakai masker dengan benar, mencuci tangan di berbagai tempat yang telah disediakan, menjaga jarak fisik dan membatasi jumlah pengunjung serta tidak menimbulkan kerumunan.

Gading Festival juga secara berkala melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk menjamin kebersihan, kenyamanan dan keamanan bersama. Sebagai pusat kuliner di ruang terbuka (outdoor). Gading Festival memiliki lebih dari 70 tenant yang menyediakan ratusan menu hidangan kuliner nusantara dan juga mancanegara yang dijamin akan memanjakan lidah para pengunjungnya. Serunya, pengunjung dapat menikmati pengalaman menyantap makanan/minuman di tepi danau sambil memandangi kerlap-kerlip jellyfish lightshow di malam hari.
Tentu menjadi suasana yang istimewa! Bagi pecinta fotografi, Gading Festival juga menjadi tempat yang tepat untuk menyalurkan hobi melukis cahaya. Beragam wahana seperti Lampion Park, Children Playground, Fish Pond, Boat Ride, Rainbow Tunnel, dan spot-spot menarik lainnya dipastikan instagramable untuk berburu foto. Gading Festival – Sedayu City memang tempat yang tepat bagi segala usia dan kalangan untuk menghabiskan waktu bersama teman, rekan ataupun keluarga di akhir pekan terlebih menjelang Hari Raya istimewa seperti Lebaran ini.

KEYWORD :

Lebaran Festive UMKM Idul Fitri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :