Kamis, 18/04/2024 13:02 WIB

Agen Girang Jika Bale Makan Gaji Buta Lagi di Madrid

Jonathan Barnett ragu kliennya masih memiliki masa depan di Real Madrid. Dia berkelakar jika Bale nantinya kembali hanya untuk menghuni bangku cadangan dengan gaji besar, maka tidak masalah.

Gareth Bale melakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Real Madrid (Reuters)

London, Jurnas.com - Agen Gareth Bale Jonathan Barnett ragu kliennya masih memiliki masa depan di Real Madrid. Dia berkelakar jika Bale nantinya kembali hanya untuk menghuni bangku cadangan dengan gaji besar, maka tidak masalah.

Bale bergabung kembali dengan Tottenham Hotspurs dengan status pinjaman selama satu musim dari Madrid pada musim panas lalu.

Berkat tampil konsisten, pemain 31 tahun itu kembali menunjukkan bentuk terbaiknya. Spurs bahkan dikabarkan siap memperpanjang masa pinjaman Bale.

"Dia masih salah satu pemain terbaik di dunia, tapi dia hanya punya empat pertandingan tersisa jadi kita harus lihat," kata Barnett dikutip dari Goal pada Selasa (11/5).

"Ini adalah diskusi tiga pihak; kami, Real Madrid, dan Tottenham. Kami memiliki pandangan kami dan kami akan memberi tahu mereka pada waktu yang tepat," tegas dia.

Saat ditanya apakah Bale yang kontraknya masih tersisa satu tahun di Madrid, dapat kembali ke Bernabeu untuk musim 2021-2022, Barnett menjawab, "Saya sangat meragukan itu, tetapi jika mereka ingin menempatkannya di bangku cadangan maka tidak apa-apa."

"Mereka ingin menempatkan saya di bangku cadangan dengan gaji sebesar itu? Itu juga bagus untuk saya."

Bale harus puas dengan peran minor di bawah pelatih sebelumnya, Jose Mourinho, karena ia dibatasi untuk 28 penampilan di semua kompetisi dan hanya enam kali bermain di Premier League.

Dia juga masih berhasil mencetak 10 gol sebelum manajer Portugal itu dipecat pada April lalu.

Ryan Mason memasukkan Bale kembali ke starting XI setelah mengambil alih posisi pelatih sementara. Penyerang berpengalaman membayar kepercayaannya dengan mencetak empat gol dalam tiga pertandingan, termasuk hattrick dalam kemenangan 4-0 atas Sheffield United.

KEYWORD :

Jonathan Barnett Gareth Bale Real Madrid Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :