Jum'at, 19/04/2024 18:27 WIB

MU Resmi Perpanjang Kontrak Cavani

Pemain berusia 34 tahun itu bergabung dengan Setan Merah pada Oktober tahun lalu, awalnya menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi untuk memperpanjangnya untuk musim berikutnya jika semua pihak setuju.

Edinson Cavani melewati dua pemain AS Roma (foto: Footballnews62)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United mengonfirmasi bahwa Edinson Cavani telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan klub tersebut.

Pemain berusia 34 tahun itu bergabung dengan Setan Merah pada Oktober tahun lalu, awalnya menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi untuk memperpanjangnya untuk musim berikutnya jika semua pihak setuju.

Spekulasi awal tahun ini menunjukkan bahwa Cavani tertarik untuk pindah ke Boca Juniors musim panas ini, tetapi performa pemain Uruguay itu dalam beberapa bulan terakhir membuat Ole Gunnar Solskjaer secara terbuka menyatakan keinginannya untuk mempertahankan striker tersebut di klub.

Juara 20 kali itu kini telah mengonfirmasi bahwa Cavani telah menandatangani kontrak untuk bertahan di klub setidaknya satu tahun lagi, menahannya di Old Trafford hingga musim 2021-22.

“Selama satu musim, saya telah mengembangkan kasih sayang yang besar untuk klub dan semua yang diwakilinya. Saya merasakan ikatan yang dalam dengan rekan satu tim saya dan staf yang bekerja di belakang layar di sini. Mereka memberi saya motivasi ekstra setiap hari dan saya tahu itu, bersama-sama, kami bisa mencapai hal-hal khusus, "kata striker itu di situs resmi klub dilansir Sportmole, Selasa (11/05).

"Sejak saat pertama saya tiba, saya merasakan kepercayaan dari manajer. Sebagai pemain, keyakinan ini memberi Anda kesempatan sempurna untuk memainkan sepakbola terbaik Anda dan saya ingin berterima kasih padanya untuk itu."

"Saya tersentuh dengan betapa suporter menginginkan saya untuk bertahan, dan saya akan memberikan segalanya untuk membawa mereka kebahagiaan dan kegembiraan dengan penampilan saya di lapangan. Saya belum bisa bermain di depan penonton Old Trafford dan itu adalah sesuatu yang saya tidak sabar untuk melakukannya."

Sementara itu, Manajer Solskjaer mengatakan bahwa ketika Edinson menandatangani, dia akan membawa energi, kekuatan dan kepemimpinan ke klub.

"Sebagai pelatih, kami tahu tentang rekor mencetak golnya. Namun, kepribadiannya yang telah membawa begitu banyak hal ke skuad ini, dia memiliki mentalitas juara dan memiliki sikap tegas terhadap semua yang dia lakukan," ujarnya.

"Edinson adalah salah satu orang terakhir yang meninggalkan tempat latihan dan menentukan nada bagi anak-anak muda yang akan datang dengan pendekatannya pada profesinya setiap hari. Saya selalu ingin dia bertahan," tambahnya.

Cavani telah mencetak 15 gol untuk Man United di semua kompetisi musim ini, delapan di antaranya terjadi dalam tujuh penampilan terakhirnya.

Empat dari gol tersebut terjadi di dua leg semifinal Liga Europa melawan Roma saat Cavani berperan penting dalam membawa timnya ke final di Gdansk.

 

KEYWORD :

Info Transfer Edinson Cavani Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :