Selasa, 23/04/2024 15:58 WIB

Sah! Neymar Perpanjang Kontrak di PSG hingga 2025

Neymar akhirnya menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain (PSG), yang akan membuatnya bertahan di Parc des Princes hingga 2025 mendatang.

Neymar (Doknet)

Paris, Jurnas.com - Pesepak bola bintang Neymar akhirnya menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain (PSG), yang akan membuatnya bertahan di Parc des Princes hingga 2025 mendatang.

Neymar yang kepindahannya dari Barcelona ke PSG pada 2017 dengan memecahkan rekor transfer dunia, mengakhiri spekulasi tentang masa depannya yang mencuat beberapa bulan terakhir.

"Merupakan kebahagiaan besar untuk memperpanjang petualangan di Paris Saint-Germain," kata Neymar di situs resmi klub diutip dari Goal pada Minggu (9/5).

"Saya sangat senang di Paris," sambung dia.

"Merupakan kebanggaan nyata menjadi bagian dari grup ini, bekerja dengan para pemain ini, pelatih hebat ini dan menjadi bagian dari sejarah klub ini. Ini adalah hal-hal yang membuat saya semakin percaya pada proyek hebat ini," lanjut Neymar.

"Di sini saya telah tumbuh sebagai pribadi, sebagai manusia dan juga sebagai pemain. Jadi saya sangat senang untuk memperpanjang dan saya berharap untuk memenangkan lebih banyak trofi di sini," imbuh dia.

Presiden Nasser Al-Khelaifi menambahkan, "Inti dari proyek ambisius kami untuk mengembangkan PSG terletak pada hati, bakat, dan keterlibatan total para pemain kami."

"Saya bangga melihat Neymar hari ini menegaskan kembali komitmen jangka panjangnya, hingga 2025, kepada keluarga Paris Saint-Germain, yang akan terus membuatnya senang dengan penggemarnya."

"Kami sangat senang melihatnya terus menjadi bagian dari proyek kami dan berada di sisi kami selama bertahun-tahun."

Pemain berusia 29 tahun ini telah memainkan lebih dari 100 pertandingan untuk les Parisiens sejak ia dibeli seharga €222 juta dari Spanyol. Neymar berhasil membantu meningkatkan profil PSG secara signifikan saat klub berusaha membangun citra di tataran tim elit Eropa.

KEYWORD :

Neymar Info Transfer Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :