Kamis, 25/04/2024 02:39 WIB

LIGA CHAMPION

Bek Sayap Ini Ingin Terus Main Tiap Menit

Pada laga yang tak dihadiri suporter tuan rumah akibat sanksi UEFA itu menurutnya sangat aneh, karena ia belum pernah bermain tanpa dukungan suporter.

Nacho Fernandez.(foto:@realmadrid)

Nacho Fernandez sangat senang menjadi bagian Los Blancos yang terbang ke Legia Warsawa Polandia. Pada laga yang tak dihadiri suporter tuan rumah akibat sanksi UEFA itu menurutnya sangat aneh, karena ia belum pernah bermain tanpa dukungan suporter.

"Ini akan menjadi rumit dan berbeda. Ini akan menjadi pertandingan yang aneh, tapi kami harus fokus dan menang. Kami harus fokus dan mencoba mendapatkan tiga poin," ucap Nacho, pemain bertahan yang mengikuti konferensi pers dengan media.

Seperti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Real madrid akan melakoni pertandingan di Polandia melawan tuan rumah Legia Warsawa di Wojska Polskiego. Bedanya, tuan rumah tak bolah mendapat dukungan dari suporter akibat perilaku rasialnya saat melawat ke Santiago Bernabeu.

"Anda pasti akan mendengar segala sesuatu dari kamera dan mikrofon akan lebih aktif daripada sebelumnya. Mereka menjadi bagian terpenting yang terjadi di lapangan," ujar Nach menggambarkan pada Selasa (1/11).

Pemain bertahan yang senang dipercaya kembali untuk bermain di tim utama itu mengatakan bahwa pesepakbola manapun akan menyukai jika bisa bermain setiap saat. Apalagi pada even penting seperti Liga Champion.

"Semua pemain ingin bermain setiap menit, tapi di Real Madrid ada banyak kompetisi dan itu sangat sulit. Pesepakbola manapun lebih mudah untuk bermain ketika Anda melakukannya setiap minggu. Saya siap untuk bermain, saya bekerja setiap hari untuk mendapatkan kesempatan seperti ini dan saya berjuang untuk membuatnya berlanjut terus," jawab Nacho.[]

KEYWORD :

jurnas liga champion legia warsawa polandia real madrid nacho fernandez bermain tiap menit pem




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :