Sabtu, 20/04/2024 01:31 WIB

PSG Lirik Moh Salah Gantikan Mbappe

Paris Saint-Germain dilaporkan akan berusaha merekrut penyerang Liverpool Mohamed Salah musim panas ini jika Kylian Mbappe meninggalkan klub.

Kylian Mbappe (Foto: AFP/Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain dilaporkan akan berusaha merekrut penyerang Liverpool Mohamed Salah musim panas ini jika Kylian Mbappe meninggalkan klub.

Dilansir Sportmole, Kamis (06/05), Mbappe masih belum menandatangani kontrak baru dengan juara Prancis itu, dan sang penyerang diperkirakan akan dijual di pasar yang akan datang jika dia tidak menandatangani kontrak baru.

Sementara itu, Real Madrid terus dikaitkan erat dengan Mbappe, yang hanya memiliki waktu kurang dari 12 bulan untuk menjalankan perjanjiannya saat ini di Paris.

Menurut Le Parisien , PSG membuat rencana darurat jika pemain internasional Prancis itu pindah, dengan klub mengidentifikasi Salah dari Liverpool sebagai pengganti potensial.

Pemain internasional Mesir, yang dianggap dikagumi oleh Real Madrid dan Barcelona baru-baru ini mengungkapkan bahwa The Reds belum mendekatinya untuk mendapatkan kontrak baru.

Salah kembali tampil mengesankan untuk Liverpool musim ini meski timnya terpuruk, mencetak 29 gol dalam 46 penampilan di semua kompetisi, termasuk 20 gol dalam 32 pertandingan Liga Premier.

 

KEYWORD :

Kylian Mbappe Mohamed Salah Tim PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :