Kamis, 18/04/2024 13:21 WIB

Kontra Chelsea, Zidane: Madrid Akan Berjuang Sampai Mati

Tim asuhan Zidane akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada leg kedua semifinal hari Kamis (06/05), dalam upaya mencapai final pertama mereka dalam tiga tahun.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Zinedine Zidane menegaskan bahwa semua bintang Real Madrid siap berjuang sampai mati untuk mengalahkan Chelsea ke final Liga Champions.

"Kami berada di semifinal Liga Champions, kami semua akan berjuang sampai mati di lapangan. Semua pemain siap untuk bermain, dan kemudian tentu saja saya harus memilih tim," kata Zidane dilansir Sportmole, Rabu (05/05).

"Semua pemain siap bermain, jangan khawatir."

Tim asuhan Zidane akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada leg kedua semifinal hari Kamis (06/05), dalam upaya mencapai final pertama mereka dalam tiga tahun.

Kapten Ramos kembali ke skuad Real setelah sebulan mengalami cedera betis, sementara mantan pemain bintang Chelsea Hazard akhirnya mengatasi serangkai cedera yang dialami.

Zidane menepis kekhawatiran atas kebugaran Ramos, sebelum memberi semangat kepada Hazard untuk menemukan performa terbaiknya di tempat lamanya.

"Saya tidak akan mengambil risiko, Sergio bersama kami dan itu berarti dia siap bermain; itu saja. Saya tidak akan memberi tahu Anda sekarang tentang apakah Sergio akan bermain atau pemain lain," ujar Zidane.

"Dia di sini bersama kami dan itu berarti dia baik-baik saja, itu hal terpenting bagi kami, memiliki pemimpin bersama kami, memiliki kapten bersama kami. Seperti yang saya katakan sebelumnya, semua pemain yang ada di sini bersama kami sudah siap. Mereka semua."

 

KEYWORD :

Real Madrid Liga Champions FC Chelsea Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :