Sabtu, 20/04/2024 13:23 WIB

Lewandowski Lirik Liga Inggris Jadi Pelabuhan Baru

 Striker Bayern Munich Robert Lewandowski dikabarkan terbuka untuk gagasan pindah ke Liga Premier jika dia tidak ditawari kontrak yang lebih baik di klubnya saat ini.

Lewandowski (Foto: Daylistar)

Jakarta, Jurnas.com - Striker Bayern Munich Robert Lewandowski dikabarkan terbuka untuk gagasan pindah ke Liga Premier jika dia tidak ditawari kontrak yang lebih baik di klubnya saat ini.

Lewandowski telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang paling mematikan di dunia dalam beberapa musim terakhir dan dinobatkan sebagai Pemain Pria Terbaik FIFA musim lalu setelah mencetak 55 gol dalam 47 pertandingan di semua kompetisi saat Bayern memenangkan treble.

Kontrak pemain berusia 32 tahun di Allianz Arena tidak akan berakhir hingga 2023, tetapi SPORT BILD melaporkan bahwa Bayern tidak berencana untuk menegosiasikan ulang persyaratannya sebelum itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa agen Lewandowski Pini Zahavi siap menawarkan kliennya ke klub-klub di seluruh Eropa yang akan dapat memberinya kenaikan gaji.

Kepindahan ke Liga Premier disebut-sebut sebagai opsi paling realistis karena masalah keuangan, dengan Manchester United, Manchester City dan Chelsea semua dipahami berada di pasar untuk penyerang tengah baru musim panas ini.

Real Madrid juga telah banyak dikaitkan dengan pemain internasional Polandia di masa lalu dan mereka juga sedang mencari striker baru, meskipun prioritas mereka musim panas ini adalah Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland.

Lewandowski telah mencetak setidaknya 40 gol di semua kompetisi di masing-masing dari enam musim terakhir, termasuk 43 hanya dalam 37 pertandingan sejauh musim ini, dan memiliki 289 gol dalam 326 pertandingan secara total untuk Bayern.

 

KEYWORD :

Liga Inggris Robert Lewandowski Bayern Munchen Liga Jerman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :