Kamis, 18/04/2024 11:34 WIB

Cedera Paha, Varane Absen Kontra Chelsea

Pemain internasional Prancis itu hanya akan menyaksikan pertandingan putaran kedua semifinal Liga Champions dari bangku penonton.

Ekspresi kekecewaan Varane saat timnya kebobolan (foto: Google)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid mengonfirmasi bahwa bek Raphael Varane tidak akan ikut serta dalam laga tandang melawan Chelsea pekan ini di Stanford Bridge, karena mengalami cedera pangkal paha.

Dikutip dari Goal pada Senin (3/5), pemain internasional Prancis itu hanya akan menyaksikan pertandingan putaran kedua semifinal Liga Champions dari bangku penonton.

Dikatakan, menurut pemeriksaan awal menunjukkan bahwa Varane akan absen selama sekitar 10 hari ke depan. Karenanya, dia berpeluang absen saat El Real menghadapi Sevilla pada akhir pekan ini.

Sebelumnya, pelatih Madrid Zinedine Zidane berharap Varane dapat ambil bagian dalam perjalanan tim ke London barat.

Namun Zidane kini bisa bernapas lega, pasalnya sang kapten Sergio Ramos diperkirakan bakal bergabung dengan skuat Los Blancos usai absen sejak 16 Maret silam.

"Saya harap Varane memiliki hal kecil, dia pikir itu hal kecil dan saya harap begitu," kata Zidane.

"Kuharap Ramos kembali. Jika dia fit, dia akan bersama kami," sambung dia.

Ramos hanya tampil dalam dua pertandingan untuk Real sejak pertengahan Januari, akibat mengalami cedera betis yang memburuk setelah beraksi dengan timnas Spanyol selama jeda internasional Maret.

Kehadiran Ramos diharapkan membantu Los Blancos melawan Chelsea, sebab Madrid harus mencetak gol setelah bermain imbang 1-1 di kandang pekan lalu.

KEYWORD :

Raphael Varane Real Madrid Cedera Paha Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :