Selasa, 23/04/2024 16:48 WIB

Yuk, Ikutan Tampil Glowing di Hari Lebaran Bersama Ade Fitrie Kirana

Mau tampil memukau di hari Raya Idul Fitri ini? Ikuti yuks tips Artis Ade Fitrie Kirana.

Ade Fitrie Kirana. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Tampil Glowing saat Lebaran tentu jadi impian setiap orang, baik pria maupun wanita. Begitupun juga pelanggan setia dari klinik kecantikan milik artis dan juga entrepreneur,  Ade Fitrie Kirana. Mendengar keinginan dan harapan dari para loyal customer kesayangannya, ia dan tim berinisiatif untuk membuat campaign challenge yang bertajuk “14 Days Glowing Challenge”.

Challenge ini sudah mulai dipromosikan melalui instagram AFK Beauty Skincare dan AFK Beauty Skin Clinic dan sudah banyak menarik perhatian pelanggan, terlebih para loyal customer di AFK Beauty Skin Clinic.

Dijelaskan Ade Fitrie, 14 Days Glowing Challenge ini merupakan upaya yang bisa kamu lakukan untuk tampil dengan kulit yang lebih sehat dan glowing di hari Raya. Tidak hanya itu, Challenge ini  juga diharapkan dapat menambah kepercayaan diri kalian untuk bersilaturahmi di hari yang fitri lho.


14 Days Glowing Challenge tersedia dalam 2 paket treatment, yaitu Platinum dan Diamond Package. Kedua paket ini berisi rangkaian perawatan yang berbeda-beda dengan harga yang variatif juga.

Untuk paket platinum, rekomendasi treatment nya adalah Revitalize Skin Treatment 1x, Skinbooster 1x  dan Luminous Whitening 3x. Untuk paket diamond, rekomendasi treatment nya adalah Revitalize Skin Treatment 1x, Luxurious Glass Skin 1x  dan Luminous Whitening 3x.

Terkait harga, tidak perlu khawatir karena kedua paket ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Rp 7.300.000 untuk Paket Platinum dan Rp. 5.500.000 untuk Paket Diamond.

“Challenge ini sudah mulai berjalan sejak 12 April 2021, dan akan berakhir pada 30 Mei 2021. Dengan diadakannya challenge ini, kami dan tim berharap customer bisa memiliki kulit sehat dan glowing,” kata Ade Fitrie baru-baru ini.

“Memiliki kulit sehat dan cantik di hari raya akan menambah kepercayaan diri. Jadi yuk, buruan ikutan 14 Days Glowing Challenge di AFK Beauty Skin Clinic. Jangan sampai ketinggalan ya,” sambung Ade Fitrie.

KEYWORD :

Ade Fitrie Kirana Glowing Lebaran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :