Jum'at, 26/04/2024 01:49 WIB

Ingin Hengkang, Ronaldo Tak Bahagia di Juventus?

Cristiano Ronaldo dikabarkan mulai menjauhi rekan-rekan satu timnya di Juventus dan ingin pindah dari klub selama jendela transfer musim panas ini.

Alvaro Morata bersama Cristiano Ronaldo (foto: the Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan mulai menjauhi rekan-rekan satu timnya di Juventus dan ingin pindah dari klub selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 36 tahun itu kembali tampil mengesankan untuk Juve selama musim 2020-21, mencetak gol dalam 32 kesempatan dalam 39 penampilan di semua kompetisi.

Namun Ronaldo belum mencetak gol di Serie A sejak 7 April, dan ada spekulasi konstan seputar masa depannya selama beberapa bulan terakhir.

Pemain internasional Portugal itu masih memiliki satu tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya di Turin, tetapi kembali ke Manchester United musim panas ini semakin menguak ke permukaan.

Menurut Gazzetta dello Sport, Ronaldo terisolasi dari lapangan dan semakin dekat untuk meninggalkan Nyonya Tua, yang saat ini berada di urutan keempat di Serie A , 13 poin di belakang pemimpin klasemen Inter Milan.

Mantan pemain muda Sporting Lisbon itu diduga menjadi `sangat jauh` dari rekan satu timnya di level klub dan memutuskan untuk masuk di pasar yang akan datang.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Juve khawatir spekulasi seputar masa depan Portugis mempengaruhi penampilannya di lapangan.

 

KEYWORD :

Info Transfer Cristiano Ronaldo Klub Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :