Sabtu, 20/04/2024 14:22 WIB

Odegaard Masih Jadi Prioritas Arsenal

Arsenal dikabarkan masih memprioritaskan kontrak permanen untuk pemain pinjaman Real Madrid Martin Odegaard musim panas ini.

Martin Odegaard bersama Pierre-Emerick Aubameyang dan Granit Xhaka (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan masih memprioritaskan kontrak permanen untuk pemain pinjaman Real Madrid Martin Odegaard musim panas ini.

Kapten Norwegia telah memainkan peran utama bersama The Gunners sejak tiba pada Januari, dan Mikel Arteta diduga ingin mempertahankannya di Stadion Emirates secara permanen.

Namun, laporan terbaru menunjukkan bahwa Odegaard akan terlalu mahal untuk dibeli Arsenal, terutama jika mereka kehilangan tempat di Eropa untuk musim 2021-22.

The Gunners telah dikaitkan dengan Julian Brandt dan Emiliano Buendia sebagai alternatif yang mungkin, tetapi football.london mengklaim bahwa Odegaard masih menjadi target utama klub dalam peran nomor 10.

Laporan itu menambahkan bahwa harapan Arsenal untuk merekrut Buendia telah mendapat pukulan dengan promosi Norwich City baru-baru ini kembali ke Liga Premier, dan Odegaard telah menegaskan pada beberapa kesempatan bahwa dia menikmati hidup di London Utara.

Odegaard telah mencetak dua gol untuk The Gunners sejak kedatangannya, tetapi ia hanya bertahan selama 63 menit dari kekalahan leg pertama semifinal Liga Europa 2-1 dari Villarreal pada Jumat (30/04).

 

KEYWORD :

Info Transfer Martin Odegaard Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :