Kamis, 25/04/2024 03:22 WIB

Mobil

New Toyota Vios Meluncur dengan Mesin dan Transmisi Baru

PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan New Toyota Vios dengan penampilan lebih stylish dan sporty berkat dukung teknologi mesin dan transmisi terbaru.

New Toyota Vios TRD Sportivo / TAM

Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan New Toyota Vios dengan penampilan lebih stylish dan sporty berkat dukung teknologi mesin dan transmisi terbaru.

“Sejalan dengan penerapan prinsip continous improvement serta semangat Let`s Go Beyond, Toyota berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui peluncuran New Vios dengan mesin baru berteknologi Dual VVT-i dan transmisi CVT,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, di Jakarta, Selasa (1/11).

Sebagai market leader di segmen entry sedan, New Vios kini tampil dengan mesin generasi terbaru, yaitu 1.5 2NR-FE dual-VVT-I, yang diklaim lebih efisien dengan tingkat kebisingan rendah. Mesin baru ini menggantikan mesin sebelumnya, yakni 1.5 1NZ-FE.

Sistem transmisi Continous Variable Transmission (CVT) dipadukan dengan teknologi Sequential Shift sehingga membuat new Sedan entry Toyota ini lebih mudah dikendarai dan akselerasinya lebih nyaman.

"Kehadiran New Vios merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan terhadap pelanggan selama ini terhadap produk-produk Toyota, khususnya di segmen sedan yang pasarnya sangat signifikan,” tambah Henry.

Toyota lanjut Henry, senantiasa berupaya meningkatkan value produknya agar bisa melebihi ekspektasi pelanggan, termasuk dengan hadirnya varian New Vios ini. [yog]

KEYWORD :

New Toyota Vios Sedan Toyota TAM Toyota Astra Motor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :