Jum'at, 19/04/2024 20:43 WIB

Donnarumma Buat Chelsea dan MU Patah Hati

Chelsea dan Manchester United dilaporkan akan kehilangan kesempatan untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma karena sang kiper berencana untuk tetap di AC Milan.

Gianluigi Donnarumma (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dan Manchester United dilaporkan akan kehilangan kesempatan untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma karena sang kiper berencana untuk tetap di AC Milan.

Dilansir Sportmole, Selasa (27/04), kedua klub Liga Premier itu dikabarkan mengincar pemain internasional Italia, yang telah membuat hampir 250 penampilan untuk Milan meski baru berusia 22 tahun.

Donnarumma akan menjadi berstatus free transfer pada akhir musim, tetapi talkSPORT mengklaim bahwa anak muda itu telah dibujuk untuk menandatangani kontrak baru bersama Rossonerri.

Dikatakan bahwa Donnarumma akan mendapatkan hingga £ 6 juta setiap tahun ketika dia secara resmi menandatangani kesepakatan jangka panjang yang baru.

Hal itu juga akan menjadi pukulan besar bagi rival Serie A Juventus, karena mereka sendiri disebut-sebut sebagai tujuan yang mungkin untuk kiper kelahiran Napoli itu.

Sementara itu, kontrak gelandang Hakan Calhanoglu juga habis dalam dua bulan ke depan. Sebelumnya, Milan berhasil mengikat striker veteran Zlatan Ibrahimovic dengan perpanjangan kontrak 12 bulan pekan lalu.

 

KEYWORD :

Gianluigi Donnarumma AC Milan Klub Chelsea Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :