Sabtu, 20/04/2024 03:24 WIB

Arsenal Siap Lepas Tujuh Pemain di Bursa Transfer

Manajer Arsenal Mikel Arteta dikabarkan akan menyingkirkan sebanyak tujuh pemain bintang musim panas ini.

Selebrasi punggawa Arsenal usai menjuarai Piala FA (foto: Skysport)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Arsenal Mikel Arteta dikabarkan akan menyingkirkan sebanyak tujuh pemain bintang musim panas ini.

The Gunners tampil melempem di liga domestik musim 2020/2021 dengan hanya menempati peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris.

Hal itu membuat Arteta konon ingin memperkuat di sejumlah area, dengan bek kanan, bek kiri, gelandang kreatif, dan striker baru yang dianggap masuk dalam daftar keinginan The Gunners.

Menurut The Athletic, Arteta akan berharap untuk mendanai pemain baru melalui eksodus massal pemain, termasuk Mathew Ryan dan Dani Ceballos, yang kontrak pinjamannya akan berakhir pada akhir musim.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Matteo Guendouzi , Lucas Torreira, Reiss Nelson, Hector Bellerin dan David Luiz - yang terakhir kontraknya di musim panas - semuanya bisa keluar dalam waktu beberapa bulan.

Arteta dikatakan memprioritaskan kepindahan permanen untuk pemain pinjaman Real Madrid Martin Odegaard, tetapi manajer Arsenal itu bisa beralih ke Nabil Fekir atau Julian Brandt jika kapten Norwegia terbukti terlalu mahal.

The Gunners mengumumkan pada hari Selasa bahwa Folarin Balogun telah menandatangani kontrak jangka panjang baru, tetapi ketidakpastian masih ada atas masa depan Eddie Nketiah dan Alexandre Lacazette.

 

KEYWORD :

Info Transfer Klub Arsenal Mikel Arteta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :