Sabtu, 20/04/2024 07:17 WIB

Gus AMI Peduli, Arzeti Bilbina Bersama Milenial Bertatoo Berani Hijrah Segerakan Iftar

Kader PKB, Arzeti Bilbina melaksanakan Gerakan Gus AMI Peduli dengan menyegerakan iftar.

Arzeti Bilbina bagikan takjil ke masyarakat. (Foto : Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Dewan Perwakilan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) melalui Gerakan Gus AMI Peduli dalam Aksi Menyegerakan Iftar dengan berbagi takjil dan buka puasa bersama anak-anak milenial bertato yang telah hijrah kepada masyarakat umum.

Kegiatan tersebut dilaksanakandi kawasan Pejaten, Jakarta Selalatan sebagai bentuk kepedulian DPP PKB Bersama Gus AMI Peduli terhadap masyarakat. Artis sekaligus Anggkta DPR RI Komisi IX Arzeti Bilbina dan Komunitas Tatoo Berani Hijrah Iftar DPP PKB ini dilaksanakan langsung oleh kadernya, artis yang juga Anggota DPR RI Komisi IX Arzeti Bilbina turun langsung ke jalanan dengan membagikan takjil, hans sanitizer dan masker kepada warga dan pengendara yang melintas jelang berbuma puasa.Jakarta Selatan, Minggu (25/4/2021) jelang waktu berbuka puasa.

“DPP PKB bersama Gerakan Gus AMI Peduli ingin selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya melalui kegiatan iftar atau berbagi takjil untuk buka puasa bersama dengan masyarakat yang terus kami laksanakan. Termasuk juga memberikan hans sanitizer dan masker guna mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Arzeti Bilbina di Pejaten, Minggu (25/4/2021) sore.

“Iftar kali ini DPP PKB bersama Gus AMI Peduli kami laksanakan bersama anak-anak milenial dan juga anak-anak jalanan yang bertato yang telah hijrah menuju kebaikan di jalan agama. Kami diskusi mendengarkan apa yang mereka ungkapkan. Ini membuat kami terharu dan senang bisa melihat mereka yang sebelumnya dinilai negatif, kini benar-benar hijrah menjalankan perintah agama,” sambung Arzeti Bilbila mewakili DPP PKB.

Ditambahkan Arzeti Bilbina, gerakan sosial kemanusiaan ini juga sekaligus memberikan perhatian lebih serta mengedukasi melalui diskusi kepada anak-anak milenial sebagai penerus bangsa ke depannya. Peran penting masyarakat luas dengan memberi perhatian lebih kepada anak-anak jalanan dinilai sangat penting untuk kemajuan bangsa.

“Momentum Ramadhan ini sangat baik untuk kita melaksanakan Gerakan Gus AMI Peduli yang memang konsern kepada hal-hal substantif kemasyarakatan. Hijrahnya anak-anak bertato yang selalu ada di jalanan ini, patut diapresiasi dan dibimbing agar mereka terus menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bermanfaat besar untuk masyarakat luas. DPP PKB hadir diantara mereka untuk memberikan energi positif dan spirit untuk maju bersama. Bahkan kami siap memberi ruang untuk mereka,” jelas istri dari pengusaha Didit Setyawan ini.

Menurut Arzeti Bilina, tidak hanya di Bulan Ramadhan saja, DPP PKB melalui Gerakan Gus AMI Peduli ini akan terus berusaha sekeras mungkin untuk selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

“Kami terus bergerak untuk Indonesia dan ingin selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Tidak hanya Bulan Ramadhan, setiap hari di bulan lainnya terus dilaksanakan. InshaAlah ini untuk kebaikan Bersama,” tutup Anggota DPR RI Dapil Jatim 1, Surabaya dan Sidoarjo ini.

KEYWORD :

Arzeti Bilbina Gus AMI Peduli Iftar Puasa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :