Sabtu, 20/04/2024 22:51 WIB

Koeman Optimistis Barca Juara LaLiga

Manajer Barcelona Ronald Koeman menggambarkan kemenangan 2-1 LaLiga mereka atas Villareal sebagai langkah besar menuju gelar.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (foto: Fansbarca)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Barcelona Ronald Koeman menggambarkan kemenangan 2-1 LaLiga mereka atas Villareal sebagai langkah besar menuju gelar.

Blaugrana menyamakan poin dengan Real Madrid dengan satu pertandingan tersisa setelah pertemuan itu, dan sekarang hanya terpaut dua poin dari pemimpin liga Atletico Madrid.

Penyerang Prancis Antoine Griezmann menjadi pahlawan Barca dengan mencetam dua gol di Estadio de la Ceramica, dengan Villareal melemah setelah turun minum ketika Manu Trigueros langsung mendapat kartu merah karena mengganjal Lionel Messi.

Gol pertama Griezmann adalah respons cepat terhadap gol pembuka Villareal dari Samuel Chukwueze, dengan keunggulan tuan rumah dibatalkan hanya dalam dua menit sebelum gol kedua Barca menyusul tujuh menit kemudian.

"Itu selalu penting jika Anda berada di papan skor untuk bereaksi dengan cepat," kata Koeman dalam konferensi pers pasca pertandingan dilansir Sportmole, Senin (26/04).

"Itu dalam satu menit dan dengan gol fantastis, itu memberi kami kepercayaan diri dan itu sangat penting. Ini langkah besar menuju gelar, setiap kemenangan adalah langkah maju, setiap pertandingan sulit."

"Kami bereaksi dengan baik terhadap gol mereka, menciptakan peluang, kami lelah di peregangan terakhir tetapi kami bertahan dengan baik."

"Kadang-kadang Anda harus menderita, Anda dapat memiliki lawan yang baik, seseorang yang menyulitkan Anda."

"Kami tidak gugup setelah gol mereka, pada akhirnya itu cukup untuk mendapatkan kemenangan dari pertandingan yang rumit."

 

KEYWORD :

Juara LaLiga Klub Barcelona Ronald Koeman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :