Jum'at, 26/04/2024 05:01 WIB

Diimbang Betis, Zidane Sebut Peluang Gelar Masih Terbuka

Zidane menegaskan harapan Real Madrid meraih gelar domestik belum berakhir, meski baru saja ditahan imbang tanpa gol oleh Real Betis pada Minggu (25/4) dini hari.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Zinedine Zidane menegaskan harapan Real Madrid meraih gelar domestik belum berakhir, meski baru saja ditahan imbang tanpa gol oleh Real Betis pada Minggu (25/4) dini hari.

Dikutip dari Goal, Los Blancos mendominasi penguasaan bola dan berhasil melepaskan 17 tembakan ke gawang. Namun tidak satupun bola berhasil menembus jala Betis.

Hasil imbang membuat El Real gagal menyamakan poin dengan pemimpin klasemen Atletico Madrid, yang bisa unggul lima poin setelah menang atas Athletic Bilbao.

Ketika ditanya oleh wartawan apakah perburuan gelar liga sudah berakhir, Zidane menjawab, "Saya kira tidak. Memang benar ada dua poin yang hilang hari ini tapi saya rasa tidak."

"Saya pikir kami harus melanjutkan, kami telah mencoba, kami telah melewatkan sesuatu yang ofensif, dengan bola, tetapi saya tidak berpikir liga sudah ditentukan," sambung dia.

Dalam pertandingan itu, Eden Hazard kembali merumput setelah melewati serangkaian cedera pada menit ke-77. Ini merupakan penampilan keduanya sejak akhir Januari.

Menanggapi penampilan mantan pemain sayap Chelsea itu, Zidane menambahkan, "Ya, hanya beberapa menit. Dia sudah absen selama hampir tiga bulan, tapi saya melihat dia baik-baik saja."

"Dia bisa berkontribusi. Saya pikir dia bermain 15-20 menit dengan semangat, dengan energi. Yang terpenting, tidak ada yang mengganggunya. Dia akan berkontribusi dan kami akan membutuhkannya," lanjut dia.

Real Madrid akan menghadapi Chelsea pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions pada hari Rabu pekan depan.

Los Blancos kemudian menjamu Osasuna di La Liga akhir pekan depan sebelum melakukan perjalanan ke Stamford Bridge untuk leg kedua semifinal Liga Champions pada 6 Mei.

KEYWORD :

Real Madrid Zinedine Zidane La Liga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :