Selasa, 23/04/2024 16:05 WIB

Garda Pemuda NasDem Gelar Santunan Anak Yatim

Anak-anak yatim yang hari ini berkumpul bersama adalah putra-putri bangsa yang kelak juga akan berperan dalam membangun bangsa ini.

Ketua Bidang Agama dan Kebhinekaan DPP Garda Pemuda NasDem, Chepy Aprianto. (Foto: Ist)

Bekasi, Jurnas.com - Dewan Pimpinan Pusar (DPP) Garda Pemuda NasDem menyelenggarakan santunan anak yatim dalam rangka giat Ramadan yang bertajuk Peran Spiritual Pemuda, Bekasi, Sabtu (24/4).

Ketua Bidang Agama dan Kebhinekaan DPP Garda Pemuda NasDem, Chepy Aprianto dalam sambutannya mengatakan, selama Ramadan ini Garda Pemuda NasDem melakukan beberapa kegiatan antara lain webinar pendidikan politik bagi pemuda, sebar sembako, bakti sosial dan santunan terhadap anak yatim.

"Santunan kepada anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian Garda Pemuda NasDem yang rutin dilakukan setiap Ramadan dan mudah-mudahan akan tetap istiqomah berbagi dengan anak-anak yatim," ujarnya.

Hadir juga dalam acara ini, Ketua DPW Garda Pemuda NasDem yang sekaligus juga menjabat sebagai Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Partai NasDem, Rian Firmansyah.

Dalam sambutannya Rian menyampaikan, anak-anak yatim yang hari ini berkumpul bersama adalah putra-putri bangsa yang kelak juga akan berperan dalam membangun bangsa ini. "Sehingga kita perlu memberikan suport kepada mereka untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan dan cita-cita mereka," ujarnya.

Selain memberikan santunan kepada yatim piatu, Garda Pemuda NasDem juga memberikan buku bahan bacaan, agar mereka dapat belajar dengan maksimal di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Selain itu, Ahmad Kaelani selaku Wasekjen DPP Garda Pemuda NasDem dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita semua adalah orang tua bagi mereka (anak yatim).

"Mereka adalah titipan untuk kita rawat, kita suport, karena harta dan nikmat Tuhan yang kita miliki hari ini ada hak mereka juga," katanya.

Acara ditutup dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustaz Heru dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

KEYWORD :

Garda Pemuda NasDem Santunan Anak Yatim




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :