Jum'at, 26/04/2024 01:00 WIB

Aguero Siap Tampil di Final Piala Carabao Kontra Spurs

Sergio Aguero bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat satu penampilan terakhir di Wembley untuk Manchester City.

Kun Aguero (foto: The Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Sergio Aguero bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat satu penampilan terakhir di Wembley untuk Manchester City.

Pencetak gol terbanyak klub sedang dalam pertarungan untuk bermain di final Piala Carabao hari Minggu melawan Tottenham setelah kembali berlatih menyusul masalah otot.

Dilansir Sportmole, Sabtu (24/04), playmaker Kevin De Bruyne juga bisa tampil setelah cedera pergelangan kaki.

Aguero, yang akan meninggalkan City saat kontraknya habis pada akhir musim, mengalami musim yang dilanda cedera.

Pemain berusia 32 tahun itu hanya membuat enam starter musim ini, sebagian besar karena efek samping operasi lutut musim panas lalu, tetapi ia juga mengalami cedera otot lain dan satu bulan absen setelah tertular Covid-19. Dia tidak masuk dalam skuad selama empat pertandingan terakhir.

Sementara De Bruyne melewatkan kemenangan Liga Premier tengah pekan di Aston Villa setelah tertatih-tatih dari kekalahan semifinal Piala FA pekan lalu dari Chelsea, tetapi masalahnya tidak seburuk yang dikhawatirkan.

Manajer Pep Guardiola berkata, keduanya berlatih (pada hari Jumat). Itu adalah sesi latihan pertama (Aguero) dalam dua minggu terakhir.

"Besok (Sabtu) adalah sesi latihan terakhir dan setelah itu kami akan memutuskan," kata Guardiola.

City berusaha untuk menyamai prestasi Liverpool 1981-84 dengan memenangkan Piala Liga untuk tahun keempat berturut-turut. Itu juga akan menjadi kemenangan keenam dalam delapan tahun dan secara keseluruhan menyamai rekor kedelapan, juga menyamai rekor terbaik Liverpool.

Final datang pada waktu sibuk musim ini karena City berusaha untuk menutup gelar Liga Premier ketiga dalam empat tahun saat mereka menghadapi Paris St Germain di leg pertama semifinal Liga Champions Rabu depan.

Guardiola mengakui itu bukan prioritas utamanya, tetapi dia tetap bertekad untuk memenangkannya lagi.

"Kami tidak dapat menyangkal Liga Champions sudah dekat dan Liga Premier masih belum berakhir, dan ini adalah dua kompetisi yang lebih penting."

"Ini final yang harus kami menangkan jika kami pergi ke sana, tetapi kami memiliki satu perhatian pada Liga Champions dan satu mata pada Crystal Palace."

KEYWORD :

Sergio Aguero Manchester City Piala Carabao




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :