Kamis, 25/04/2024 16:23 WIB

Muliakan Dhuafa di Ramadhan, IZI Miliki Program Booking Berkah Ramadhan

Dibanding tahun lalu, tahun ini jumlah zakat yang kami kelola meningkat 38,8%, alhamdulillah di situasi sulit seperti ini menunjukan peningkatan.

Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) mengadakan konferensi pers terhadap program-program yang sudah dilakukan di bulan Ramadhan, acara ini dilaksanakan di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/04/2021).

JAKARTA,jurnas.com - Salah satu program yang sudah dijalani IZI yaitu "Booking Berkah Ramadhan", dimana penghimpunan dana dilaksanakan jauh hari sebelum bulan Ramadhan.

Dalam hal ini, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) mengadakan konferensi pers terhadap program-program yang sudah dilakukan di bulan Ramadhan, acara ini dilaksanakan di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/04/2021).

Turut hadir Direktur Utama IZI yaitu Wildhan Dewayana bersama jajaran Direktur lainnya beserta General Manager dari IZI.

Tujuan program ini, agar di awal Ramadhan kita dapat menyalurkan bantuan kepada para dhuafa berupa stok beras dan pangan agar kebutuhan pangan mereka tercukupi sebulan Ramadhan penuh sehingga para dhuafa lebih fokus beribadah di bulan suci.

"Booking Berkah Ramadhan disalurkan ke 20 provinsi, 61 kota kabupaten dan 5 wilayah 3T (Terdepan, Terluar, Tertinggal), semua sudah kita cover" ungkap Wildhan.

Wildhan juga menambahkan bahwa paket yang sudah didistribusikan adalah sejumlah 10.360 paket yang mengcover lebih dari 18.000 orang dengan penyaluran dana sampai 2 Milyar.

Dibanding tahun lalu, tahun ini jumlah zakat yang kami kelola meningkat 38,8%, alhamdulillah di situasi sulit seperti ini menunjukan peningkatan.

KEYWORD :

IZI Booking Berkah Ramadhan penghimpunan dana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :