Sabtu, 20/04/2024 01:03 WIB

Jokowi Sudah Bertemu Megawati, PDIP: Kalau Pos Kementerian Ditambah Alhamdulillah

Presiden RI Joko Widodo sudah bertemu dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Pertemuan tersebut ikut membahas acak ulang alias reshuffle kabinet.

Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Eriko Sotarduga. (Foto: Parlementaria)

Jakarta, Jurnas.com - Presiden RI Joko Widodo sudah bertemu dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Pertemuan tersebut ikut membahas acak ulang alias reshuffle kabinet.

Hal itu sebagaimana diutarakan Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Eriko Sotarduga dalam Diskusi Dialektika Demokrasi bertajuk `Membaca Peta Parlemen Pascareshuffle Kabinet Jilid II", di Media Center DPR/MPR/DPD, Senayan, Jakarta, Kamis (22/4).

"Apakah sudah ada komunikasi soal siapa dan bagaimana? Saya harus jujur menjawab, seminggu lebih yang lalu,  beliau (Jokowi) bertemu dengan Ibu Ketua Umum kami. Tapi apakah sudah membicarakan itu,  tentu pasti ada pembicaraan pembicaraan yang baik," ujar Eriko.

"Namanya antara presiden ke-7 dengan presiden ke-5, antara kakak beradik kalau kita katakan sebagai silaturahmi," sambungnya.

Kendati begitu, mengenai pos kementerian mana saja yang bakal dirombak, Eriko memastikan hal itu belum diketahui oleh partai politik koalisi pemerintahan.

"Kalau mengenai orang-orang atau siapa atau bagaimana, saya yakin Mas Misbakhun juga kalau di Golkar belum ada, kami juga belum ada," kata Eriko.

"Sepanjang tidak ada perubahan dikatakan personel PDI Perjuangan kan tidak ada yang harus dipermasalahkan,  begitu juga mungkin dengan Golkar, dan kalau ditambahin Alhamdulillah," tandasnya.

KEYWORD :

Warta DPR PDIP Reshuffle Kabinet Eriko Sutarduga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :