Sabtu, 20/04/2024 00:58 WIB

Soal Kapal Selam TNI Hilang, Ahmad Sahroni: Semoga Tuhan Beri Perlindungan

Wakil Ketua Komisi III asal Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni menyampaikan perhatiannnya. Sahroni berharap agar kapal selam buatan Jerman itu segera ditemukan dan semua awak kapal dalam kondisi selamat.

Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni

Jakarta, Jurnas.com - Berita mengenai hilangnya kapal selam milik TNI AL yaitu KRI Nanggala-402 di perairan Bali, pada Rabu, 21 April 2021 mengejutkan banyak pihak. Saat ini, proses pencarian masih dilakukan dan nasib dari 53 awak kapal masih belum diketahui.
 
Terkait kejadian ini, Wakil Ketua Komisi III asal Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni menyampaikan perhatiannnya. Sahroni berharap agar kapal selam buatan Jerman itu segera ditemukan dan semua awak kapal dalam kondisi selamat.
 
“Saat ini, mari kita semua berdoa agar kapal selam KRI Nanggala 402 bisa segera ditemukan dalam kondisi yang baik-baik saja, dan para awak kapalnya dalam keadaan selamat. Kita doakan agar Tuhan melindungi mereka” ujar Sahroni dalam keterangannya, Kamis (22/4).
 
Sahroni menambahkan, sejauh ini upaya pencarian telah dilakukan dengan maksimal oleh TNI dan telah melibatkan berbagai pihak, di antaranya polisi perairan, Basarnas, hingga bantuan dari negara tetangga, seperti Singapura dan Jerman.
 
“Sejauh ini upaya pencarian sudah sangat maksimal, dengan melibatkan banyak pihak. Polisi juga sudah membantu sebisanya, jadi mari kita ikuti saja perkembangannya. Yang penting kita doakan agar semuanya selamat dan jangan sampai ada informasi hoaks yang meresahkan masyarakat,” demikian Sahroni.
KEYWORD :

Warta DPR Komisi III DPR Ahmad Sahroni Kapal Selam TNI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :